Episode 8

8 7 1
                                    

Setelah acaranya selesai semua mahasiswa kembali ke rumahnya masing-masing.

Disisi lain,Mora dan yang lain ingin pergi ke basecamp namun karena ada adiknya Mora yang menunggu Mora agar pulang bareng mau tidak mau Mora harus menghampiri adiknya.

Mora : " lo(Ghina) pulang aja duluan jangan nungguin gue"

Ghina : "tapi aku pengen pulang sama kaka,aku pengen bareng sama Kaka aku malas dijemput supir,pliss kak kali ini aja ya" ucapnya sambil memegang tangan Mora dengan erat

Queen : melihat tangan Mora yang dipegang erat"yaudah mending lo pulang dulu deh ra"

Mora : "yaudah gue temenin adik gue pulang ke rumah deh, kalian tunggu di basecamp aja"

Salsa : "oke hati-hati dijalan ya"

Mora : "iya yaudah dah"

Ghina pun menaiki motor balap Mora dan berkata...

Ghina : " ayo Kaka , tapi Kaka jangan cepat-cepat bawa motornya"

Mora : "iya iya santai aja kali,byee guys"ucapnya sebelum pergi

Ghina : "sampai jumpa Kaka Kaka" ucapnya sambil melambaikan tangan kepada sahabat-sahabatnya Mora.

Mora pun mengantarkan adiknya untuk pulang ke rumah namun adiknya ingin ikut ke basecamp nya dan Mora tidak mengizinkan itu terjadi karena profesinya sebagai mafia masih tersembunyi dan belum diungkapkan padanya,Mora dengan cepat pergi meninggalkan adiknya di rumah dan pergi ke basecamp.

Sesampainya di basecamp...

Sesampainya Mora di basecamp dan melihat sahabat-sahabatnya sudah merasa bosan karena menunggunya.

Violet : "Mora kemana dah,lama banget"

Shaqueel : "itu dia orangnya baru datang"

Mora : "maaf ya tadi adik gue repot,dia pengen ikut padahal kan profesi gue sebagai mafia belum gue ungkapin ke keluarga gue sendiri"

Queen : "kenapa belum? Lo takut?lebih baik kasih tahu aje deh daripada lo telat kasih tau ke keluarga lo kan tambah ribet"

Shaqueel : "bener sih kata queen, mending lo kasih tau keluarga lo deh"

Mora : "gue pikir-pikir dulu deh"

Violet : "jadi sekarang kita mau ngapain nih disini"

Sarah :"nangkap lele pake nanya lagi lo,ya mau balapan lah berhubungan semuanya pada bawa motor balap kan"

Salsa : "yaudah deh ayok,berapa putaran?"

Mora : " 4 kali putaran aja gimana?"

Shaqueel : " ayo aja gue sih"

Mereka pun memulai balapan di basecamp nya dengan cepat dan mendapatkan garis finish,setelah selesai mereka pun pergi ke restoran favoritnya dan menghabiskan waktu sebelum pergi ke rumah masing-masing.

Maaf kalo chapter nya pendek soalnya lagi ulangan,nanti puasa hari pertama insyaallah aku buat yang lebih panjang deh ya 😁

A Group of Cruel WomenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang