Saat mereka sedang tertawa, tiba-tiba Amel datang dan menampar wajah Salsa degan keras, lalu berkata...
Amel : "Berani-beraninya lo semua sama Syafira,lo semua keterlaluan tau gak!" Ucapnya dengan nada tinggi.
Mora : menampar balik wajah Amel hingga berdarah"lo berani ngomong kayak begitu tanpa bukti yang jelas,lu itu cuman babu-nya Syafira yang mau aja disuruh-suruh".
Queen :"ternyata lo selama ini polos ya sampai-sampai lo gak sadar kalo sahabat lo sendiri memanfaatin lo"ucapnya sambil tersenyum licik
Amel :"lo semua tau apa tentang gue sama Syafira ".
Violet :"kadang kita semua kasihan sih karena otak lo yang bego dan langsung nurut apa yang dia mau dengan kata-kata".
Amel : terkejut" i-ini tidak mungkin"
Sarah : "mending lo tanya langsung ke orangnya dan lo minta maaf sama salsa sekarang juga".
Amel pun meminta maaf dan segera pergi menuju Syafira.
Mora : menghampiri Salsa dan mengelus pipinya "lo gak apa-apa kan,udah gak sakit lagi kan".
Salsa : "iya gue gak apa-apa,ini masih kecil bagi gue"
Bell masuk berbunyi
Mereka pun segera pergi ke kelas dan melanjutkan pelajaran selanjutnya.Bell pulang pun berbunyi mereka segera memasukkan buku dan alat tulis ke tasnya masing-masing.
Sarah : "akhirnya pulang juga capek gue kalo lama-lama disekolah".
Violet : " iya gak betah mana gurunya cerita terus lagi bikin ngantuk aja"
Queen : "mau nginep di rumah gue gak mumpung besok libur "
Mora : "boleh tuh pada setuju gak?"
Shaqueel : "setuju nanti di rumah lo nonton film setan ya"
Salsa : " boleh jam 5 ya"
Queen : " okeh jam 5 gue tungguin di rumah awas aja kalo lo pada gak jadi "
Mereka pun kembali ke rumah masing-masing,saat jam 5 mereka pun sampai di rumah Queen, Mereka memesan makanan dan minuman soda untuk nanti malam, saat malam hari tiba mereka pun menonton film setan dengan serius di kamar Queen,mereka begadang hingga jam 3 malam dan setelah film selesai mereka pun tidur di kamar Queen.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Group of Cruel Women
Randomtentang 6 wanita yang berperan kejam dan 2 wanita yang menjadi musuhnya