Saat pelajaran pertama tiba
Violet : Mora,lu ingat musuh bebuyutan kita gak yang setiap hari gak mau Nerima kekalahan itu loh.
Mora : ohh Syafira sama Amel,emang mereka kuliah disini juga?
Violet : iya mereka kuliah disini
Tiba-tiba orang yang mereka bicarakan masuk ke kelas dengan menggunakan pakaian yang mencolok .
Violet : baru juga diomongin
Mora : pengen gw gunting sumpah pakaiannya,alay banget minta di bully
Violet : hahaha,tunggu waktunya aja dulu santai permainan belum dimulai dan masih belum berakhir.
Bell istirahat berbunyi, Queen bersama sahabatnya pergi ke kantin
Violet : iyuhh*ucapnya sambil menatap ke suatu arah.
Shaqueel : kenapa?
Mereka semua menoleh ke arah tersebut dan mereka melihat Syafira dan Amel sedang menggoda kaka tingkat.
Sarah : wahh berani juga ya mereka
Mora : udahlah ngapain masih diliatin sih orang gak penting juga.
Shaqueel : udah kek violet,ada aja bahan buat di gosipin.
Violet : iya deh maaf
Setelah selesai mereka pun pergi ke kelas, sesampainya di kelas tiba-tiba ada seorang murid atau siswi yang menghampiri mereka.
Siswi : t-tolongin aku...*ucapnya dengan nada lirih
Salsa : memangnya ada apa?
Siswi : aku dibully sama Syafira dan Amel beserta pengikutnya * ucapnya sambil menangis
Sarah : memangnya apa yang harus kita lakukan? Membully mereka kembali?
Siswi : aku.. kalau itu seterah kalian mau apakan mereka*ucapnya sambil mengusap air matanya
Mora : berarti kalau di bu*nuh boleh dong.
Siswi : tidak! Kumohon jangan ada tindak kekerasan lagi disini
Queen : baiklah serahkan itu kepada kami
Bell pulang berbunyi,mereka segera pergi mendekati Amel, Syafira beserta pengikutnya dan berkata..
Syafira : ini gak ada urusannya sama lo semua.
Violet : kata siapa dia itu teman gw
Amel : ya, terus?
Salsa : lo berhenti ngebully orang dan buat onar di universitas ini .
Syafira : seterah gw dong mau bully siapa lagian yang kena hukum kita ini bukan lo semua.
Tiba-tiba,Mora menarik seragam milik Syafira dengan cepat
Mora : sahabat gw udah ngomong baik-baik malah ini balesan lo,lo di ajarin attitude gak sih!
Syafira : lepas gak!
Mora : gak mau sebelum lo bilang berhenti ngebully dan ngebuat onar disini.
Amel : YAUDAH KITA GAK BAKAL NGEBULLY DAN NGEBUAT ONAR LAGI!
Mora : gitu kek dari tadi* ucapnya sambil melepas seragam Syafira dengan keras.
Mereka pun keluar dari universitas
Sarah : balapan gak?
Salsa : jangan deh gw lagi males, mending ke kafe favorit kita pas masih SMK .
Shaqueel : boleh tuh, ayok kebetulan gw juga lagi bawa motor balap gw.
Tiba-tiba motor balap Queen datang dengan asistennya lalu asistennya pergi karena perintah Queen.
Sesampainya di kafe favorit mereka.....
KAMU SEDANG MEMBACA
A Group of Cruel Women
De Todotentang 6 wanita yang berperan kejam dan 2 wanita yang menjadi musuhnya