chapter 1

95 5 6
                                    

Jadi ini first time gua buat cerita, mohon di maafkan jika alurnya ngk nyambung atau banyak typo.
.

.

.

.

.

Di hari yang cerah dan indah tampaklah sesosok pemuda berusia 19 tahun yang baru saja masuk kuliah di kampus dekat kota nagasaki

Pemuda bersurai coklat dan iris matanya yang bewarna zamrud mengambil tasnya untuk bersiap pergi ke kampus. Dia sangat bersemangat di hari pertamanya orientasi.

Pemuda itu begitu antusias untuk masuk ke dunia perkuliahan setelah satu tahun, karena dia ingin mempelajari lebih dalam tentang bidang yang ia cintai dan sudah seperti makanan sehari hari nya yaitu "sains"

Selama satu tahun penuh ia bereksperimen dengan tangannya, benda benda di sekitarnya, dan berbagai cairan cairan yang berbahaya.

Ada satu kejadian ia melukai tangannya sendiri karena ingin merasakan bagaimana rasanya cairan senyawa NHO³ masuk ke kulitnya.

Maka tak heran ia di panggil "ilmuan gila" karna suka melakukan hal yang di luar nalar

Nama pemuda manis itu adalah naufal, dia seorang omega yang cukup populer di SMA nya dulu, banyak alpha bahkan beta yang mencoba untuk menjadikan milik salah satu dari mereka tapi selalu kena tolak, karena pada saat itu ia lebih tertarik kepada sains dari apapun itu, banyak alpha dan beta yang kecewa pada saat itu karma di tolak terus.

Dia lulus SMA di saat umurnya 18 tahun, ia lulus sebagai siswa yang paling pintar di bidang ilmu pengetahuan alam, ia tak jarang mengikuti lomba lomba yang bertentangan dengan sains. Menurutnya sains itu gampang tapi bagi orang lain sains itu susah dan tak bisa di pahami.

Naufal memiliki ciri khas yaitu selalu menggunakan kacamata labnya yang bewarna transparan tetapi agak ke putih putihan. Ia memiliki iris zamrud kehijau terangan. Pipi chubby dan tembam, tingginya 160 cm dan memakai jubah panjang bewarna putih dan di lengan atasnya ada logo "atom"

Omega manis itu hanya tinggal bersama kakak laki lakinya yang merupakan alpha bernama nathan, sosok alpha yang tampan dengan surai coklat yang bekerja di perusahaan yang cukup besar.

Di pagi yang cerah ini, naufal bersenandung kecil sambil menyiapkan makanannya, sudah ada kakak laki lakinya yang siap dengan jas bewarna hitam khas pakaian orang kantor, ia terlihat sangat tampan dan berwibawa.

"Sepertinya hari pertama mu kuliah kamu sangat antusias ya?" Ucap nathan sambil membaca novel menunggu sang adik selesai memasak

"Oh iya dong! Aku tidak sabar bertemu materi baru yang meski aku sudah pelajari selama setahun ini" ucap omega manis itu sambil memasak.

Nathan menggelengkan kepala nya " kalau begitu kenapa gak langsung kuliah aja pas udh lulus sma, malah nyoba eksperimen yang bisa membuat tangan mu terluka dan juga bisa merenggut nyawamu.

Naufal mendengus mendengar perkataan dari sang kakak, dia membalik badan sambil berkaca pinggang

" ya suka suka aku lah!
Dan jangan ngomongin eksperimen gila ku itu! Kan aku selalu penasaran mangkanya aku mencoba sama kau tau saja" ucapnya sambil menoleh ke kakak laki laki nya.

Naufal melihat sang kaka yang lanjut membaca novel kesayangannya, omega kecil itu pun ber decih dan lanjut memasak.

Setelah makanan siap, mereka pun makan tanpa bicara karena tidak baik berbicara saat makan nanti tersedak, selesai dengan makanannya, ai langsung mencuci piringnya dan sang kakak menyiapka mobil.

"Sudah?" Tanya sang kakak yang sudah menunggu di samping mobilnya.

Naufal mengangguk, dia pun masuk ke dalam mobil dan di susul oleh sang kakak dan berangkat ke kampus.

Sesampainya di bangunan besar itu, naufal berpamitan dengan sang kaka.

sang kaka lalu mencium kening adik kecilnya dan di balas senyuman lembut dari sang adik, sebelum ia pergi nathan pun angkat suara

"Jangan memperlihatkan tangan mu yang kau jadikan eksperimen mu sendiri, luka lukanya masih belum sembuh sepenuhnya" ucap sang kakak mengkhawatirkan sang adik.

Naufal menghela nafas tumben sekali kaka nya mengkhawatirkannya "iya iya! Dah ah aku mau masuk! Dadah"

Nathan pun hanya terkekeh kecil melihat adiknya yang lari lari kecil masuk kedalam kampus itu, ia pun pergi ke kantornya untuk bekerja.

Naufal tidak bisa berpaling dari keindahan gedung ini, dia beruntung bisa masuk ke kampus ini kampus yang bergensi di kota nagasaki yang cukup mahal, hanya orang tajir atau orang yang IQ nya di atas rata rata bisa masuk ke kampus ini.

Jujur saja Naufal tidak tahu harus kemana karna kampus ini besar dan dia tidak bisa membaca peta alias buta map, meski dia berotak senku.

Iris zamrud nya menangkap satu sosok yang berpakaian ber dominan kuning dan putih sedang menatap indahnya hari.

Sepertinya ia mengenal orang itu, ia pun menghampiri sosok itu yang lagi duduk di bangku belakang kampus.

Puk

"WAHH!!!" teriak orang itu dnegan wajah kaget karna ada sesuatu yang menyentuhnya dari belakang.

"Kau membuat ku terkejut" orang itu memandang wajah mu dan ia tersentak kaget.

"NAUFAL!! APAKAH INI BENAR BENAR KAU?" Ucapnya kaget karna sahabat nya dulu berada di depannya.

Naufal terkekeh kecil "senang bertemu dengan mu lagi sahabat kecilku" ucapnya sambil duduk di samping sahabat nya dulu. Lalu ia menanyakan bagaimana keadaan sahabat kecilnya yang sudah lama pergi.

.

.

.

BERSAMBUNG...

VOTE GUYS JANGAN LUPA

lucaorba aing udh buatkan silahkan di baca ya tuan

kalo ngk suka skip!

HE IS MINE! BXB (Reynfal)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang