chapter 11 🔞

55 5 0
                                    

Langsung aja kali ya :^
.

.

.
Pemuda yang sudah tak sanggup lagi menahan masa heatnya akhirnya mengerangkan suara yang membuat sang alpha menjadi bernafsu

Atau bisa kita sebut sange.

Pemuda berstatus alpha lalu menggendong sang omega kesayangannya yang sedang heat ala bridal style.

Ia membawanya ke kamarnya.

Sesampainya di kamar sang alpha lalu tiba tiba menjatuhkan sang omega di kasur nya dengan keras.

"S-sakit~" ucap pemuda berstatus omega yang tak lain adalah rion.

Pemuda alpha itu membuka kaosnya dan menampakkan tubuh kekarnya.

Pemuda itu mempunyai 6 kotak di perutnya atau bisa di bilang six pack.

"Sudah berapa lama kamu nge gym?" Tanpa sengaja rion memegang six packnya si reo.

"Tangan kamu nakal ya sayang~" goda reo. Rion langsung menjauhkan tangannya.

Rion masih bisa menahan masa hebatnya mengendalikan dirinya.

Reo lalu membuka celana dan baju yang di pakai oleh rion dan hanya menyisakan boxernya saja.

Bisa dilihat disitu ada sebuah tonjolan yang berada di dalam boxer rion.

Ia lalu membuka pelan pelan boxer yang di pakai rion.

"Oouu~ kecil juga punya mu~" ejek reo yang melihat punyanya rion yang hanya berukuran 23 cm.

"Ini ukuran orang biasa tau" bela rion ia tak mau punyanya di ejek hanya karena ukurannya kecil.

Lalu reo membuka celananya dan tampaklah sebuah benjolan besar di dalam boxernya.

Lalu ia membuka boxernya dan di perlihatkanlah sebuah juniornya yang sangat besar berukuran 38 cm yang akan membuat sang omega menjerit keenakan.

Rion meneguk liurnya dengan susah payah.

"Kamu yakin itu bisa masuk?" ujar rion ngeri dengan ukuran milik reo.

"Bisalah~" goda reo dengan memasang muka cabul.

Reo lalu mendekati rion lalu menciumnya dengan kasar.
Reo menggigit bibir bawah rion agar lidahnya bisa masuk ke mulut rion.

"Mnnhh... mnnhh" hanya terdengar suara bercumbu panas di ruangan itu.

Ciuman itu berselang selama 5 menit, lalu rion memukul mukul kecil dada bidang reo yang berarti ia sudah kehabisan nafas.

"Mnnhh..~ mnnh~ pnwah~" saat mulut mereka lepas ada benang saliva yang keluar di antara mulut mereka.

Lalu reo beralih pada kulit putih nan mulus milik si omega.

Ia lalu mengendus ngendus lalu leher rion lalu menggigitnya.

Dan muncullah bitemark di lehernya.

"Akkhn~!" Teriak rion saat lehernya di gigit.

Dan membuat 3 bitemark dan 4 kiss mark di leher rion

Rion hanya pasrah pada sang alpha.

Reo lalu menggigit puting berwarna pink milik rion, tangan kiri reo tak tinggal diam. Ia melintir puting rion di sebelah kiri.

"Akhn~! Mnnh~! Aknnh~!" Desah rion keenakan.

Ia sudah diambang batas kesadarannya, masa heat sudah sepenuhnya mengendalikannnya.

"R-reo~ m-masukin~ pliss~" ucap rion dengan nada memelas.

reo hanya þerkekeh lalu membalik tubuh sang omega
Menjadi posisi nungging.

HE IS MINE! BXB (Reynfal)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang