Selamat membaca! ^^
______________________________
Di malam itu sangatlah sejuk, para kating merencanakan sesuatu yang tidak di ketahui oleh siswa siswi disituSaat jam menunjukkan pukul 12 pas, masing masing kating membangunkan regu mereka yang tadi.
"Maaf membuat kalian terbangun dari mimpi indah kalian, aku hanya akan menyuruh kalian menyuruh kalian mengumpulkan 7 bintang di gedung kampus ini, para kating akan membagikan peta agar kalian tidak tersesat dan kating yang mendampingi kalian Tidak boleh ikut dengan kalian" ucap kating itu panjang lebar dan jelas.
"Oh iyah, yang sudah mendapatkan 1 bintang kuning tadi akan di berikan lencana besok" lanjut kating berbaju putih itu lagi.
Semua yang ada di sana lalu pergi ke gedung yang cukup besar itu.
..
.
Mari kita ke regu 3 yaitu regu nya naufal, saat ini mereka berada di lantai 1, yang memegang peta yaitu naufal"Jadi ini ke eee.... kiri" ucapnya dengan bingung
" HOII!, ini ke kanan bukan ke kiri" ucap henry dengan kesal "Jangan bilang kamu buta map?" Lanjut henry penasaran.
"Bisa di bilang begitu sih" naufal menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Sini" henry mengambil paksa map yang ada di tangan naufal tadi "kamu buta map kan, Aku aja yang megang" lanjutnya.
Henry sangatlah heran kepada naufal, siapa yang tak heran coba otak nya saja sudah seperti ilmuan masak baca map aja ngk bisa, henry menghela nafas gusar
Naufal hanya memutarkan bola matanya saja lalu ia hanya mengikuti henry si pembawa map.
Rion yang berada di samping kiri hanya memasang muka malas menanggapi, dia masih sayup sayup karena tiba tiba di bangunin.
Setelah keributan itu mereka sampai di kelas melukis.
Saat mereka masuk mereka hanya melihat tengkorak di samping meja, Lalu mereka maju untuk mendekati tengkorak itu siapa tau kalau bintangnya ada di situ tapi mereka salah.
PUK!
"WAHHHH!!!!!!!" Kaget mereka bertiga lalu mereka berbalik badan untuk mengetahui siapa yang memegang pundak mereka itu.
Mereka menemukan 2 kating yang satunya alpha dan yang satunya sepertinya omega.
Kating alpha itu lalu tersenyum "Maaf membuat kalian terkejut ini bintangnya" ucap kating itu.
Rion yang mengambil bintang itu lalu ia simpan di kantong nya agar tidak hilang.
Mereka pun pergi dan tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada kedua kating itu.
..
.
Mereka melanjutkannya di lantai ke 2 karena di lantai 1 mereka sudah mendapatkan 2 bintang.Saat di lantai 2 mereka di kejutkan oleh lampu yang pecah, mereka kaget lalu mereka semua ngacir ke mana mana.
Rion lari ke bawah yaitu ke lantai 1 lalu henry lari ke lantai 3 dan naufal lebih parahnya lagi ia lari ke lantai 5
Di posisi naufal sekarang
Sekarang naufal berada di lantai 5, lantai yang pencahayaannya redub jadi ia mengeluarkan ponselnya lalu menyalakan senter yang ada di ponselnya itu
Ia sangat ketakutan di sana dan tak tau ingin melakukan apa
Ia menemukan tangga dan ia melangkahinya
TAP
TAP
TAP
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE! BXB (Reynfal)
Научная фантастикаNaufal seorang ilmuan sains dari jepang, ia suka sekali bereksperimen apapun yang dia mau sampai tangan kirinya luka luka karna ia suka mencoba coba hal yang membuatnya penasaran. menurutnya ia sangatlah tampan tetapi orang orang menilai dengan kata...