Ini gua gabut doang :v
Ok enjoy...
..
.
.
Naufal mempunyai sahabat kecil, dulu sahabat kecilnya itu meninggalkannya karena orang tuanya harus bekerja di luar kota, naufal tidak menyangka bahwa ia akan bertemu sahabatnya di kampus impiannya.
Nama sahabatnya adalah rion, rion adalah omega sama seperti naufal maka tidak memungkinkan mereka mempunyai hubungan spesial.
Ciri khas pemuda itu ialah ia memiliki iris gradasi yaitu gradasi emas dan hijau tua, itu memiliki kesan yang indah untuk matanya, ia memiliki rambut yang berwarna kuning telur, pipi yang tembab seperti naufal, tinggi 156 cm, dan memakai baju bewarna kuning.
"Jadi kamu maba baru disini rion?" Ucap naufal yang sedang menatap rion dengan tersenyum.
"Iya" ucap rion dengan singkat, sebenarnya ia tadi bosan dan tidak tau mau kemana karna kampus barunya ini sangatlah besar katanya 'takut tersesat' mangkanya ia hanya kesini untuk menikmati angin sejuk yang ada di belakang kampus
Naufal hanya ber oh ria saja, ia tak tahu ingin melakukan apa lagi, mereka pun diam dan tiba tiba suasana menjadi hening seketika.
'Wah kok hawanya sunyi bat' ucap naufal di dalam batin.
'Kok tiba tiba pada diem, kan jadi takut' lanjut rion di dalem hati.Tiba tiba....
DORR!!
"WAHH!! ucap mereka bersamaan karna terkejut dan hampir jantungnya ingin berhenti berdetak.
"HEI!!" Ucap mereka bersamaan.
Orang itu pun terkekeh kecil dan meminta maaf "maaf maaf, aku tidak ada niatan untuk mengagetkan kalian aku hanya bingung kenapa kalian tiba tiba diam" ucapnya dengan melihat 2 orang yang jantungnya ingin putus.
"Apa kalian maba baru di kampus ini juga?" Ucapnya penasaran.
Mereka hanya mengangguk lalu naufal angkat suara "apakah kau juga maba baru disini?" Ucapnya juga penasaran.
"Iya" ucapnya lagi, ia terpukau dengan si omega yang berjas putih, sepertinya ia adalah anak yang pintar.
"Hei siapa namamu" ucapnya sambil menunjuk ke arah omega berjas putih itu.
"Namaku naufal yang paling tampan dan yang paling profesMmNhh.... ucapnya terpotong karna sudah ada yang membungkam mulutnya itu.
"Namaku rion dan kau jangan memuji orang ini karna orang ini narsisnya kebangetan" ucap rion yang masih membungkam mulut naufal agar tidak banyak bacot.
Orang itu hanya terdiam melihat interaksi kedua omeg a tersebut, lalu ia angkat suara "namaku henry" ucapnya dengan muka datar.
Henry memiliku ciri khas yaitu Ia memiliki iris yang tajam seperti mata elang dan mempunyai warna merah darah dan memiliki kulit putih pucat, dia seorang omega,tinggi 162cm, dan berpakaian ber dominan merah dan hitam.
..
.
Saat orientasi ingin di mulai, mereka bertiga duduk bersampingan.
Orang yang akan memulai pidato pembuka orientasi adalah kating yang sangat cantik nan imut tetapi sepertinya ia sudah mempunyai seseorang untuk menjadi pendamping hidupnya, karena di jari ada cincin yang bertengger disitu.
Lalu ada kating tampan yang hanya numpang jalan doang tapi banyak yang meneriakinya
AHH KATING ITU GANTENG BANGET!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE! BXB (Reynfal)
Fiksi IlmiahNaufal seorang ilmuan sains dari jepang, ia suka sekali bereksperimen apapun yang dia mau sampai tangan kirinya luka luka karna ia suka mencoba coba hal yang membuatnya penasaran. menurutnya ia sangatlah tampan tetapi orang orang menilai dengan kata...