Selamat membaca ^^
..
.
"APAAAA!" Terkejut naufal.
Ia tak menyangka orang yang berada di samping kakanya adalah kaka dari sang alphanya.Mereka semua reflek menutup telinga mereka dengan kedua tangan mereka.
Setelah teriakan yang cukup nyaring mereka lalu membuka kedua tangan mereka.
Nathan menghela nafas gusar lalu ia menjelaskannya kepada naufal agar tidak ada kesalah pahaman dari mereka.
Ya pokoknya intinya kakaknya reynhard tiba tiba datang lalu setelah ia datang di lanjut lagi dengan naufal dan reynhard.
Setelah naufal mendengar penjelasan dari sang kaka Ia hanya ber oh ria lalu mengajak reynhard ke kamarnya.
Setelah mereka berdua pergi nathan lalu menghela nafas pelan.
Lalu tiba tiba ada yang memeluknya dari belakang lalu mengendus ngendus leher nathan.
"ge-geli" erang nathan lalu melepaskan pelukan itu dengan paksa.
"Ouu~ sudh berani ngelawan hm~?" Goda sang alpha dominan itu.
"Kita selesaikan ini di kamar saja" alpha itu lalu mengangkat tubuh nathan lalu memukul keras pantat nathan.
Nama alpha dominan itu ialah rayhan, ia adalah kakak kandung dari reynhard, ia adalah seorang alpha dominan yang menjadi bos di perusahaan terkenal. Nathan di jadikan sekretaris pribadinya karena dipaksa.
Hasrat doang sih wir :^
'Sepertinya besok aku tidak bisa jalan' batin nathan dengan wajah pasrah.
..
.
Di posisi naufal sekarang.Posisi naufal sekarang adalah di pangkuan reynhard.
Awalnya ia tak mau tapi karena sang alpha memaksanya jadi ya sudahlah terima nasib.
Reynhard lalu mengendus ngendus leher naufal, dan dibalas erangan oleh sang empu.
"K-kak g-geli" ujar naufal.
"Kamu harus naufal" ucap reynhard lalu memasukkan tangannya ke dalam baju naufal.
Itu membuat naufal terkejut lalu menutup mulutnya agara tidak mengeluarkan suara vulgar.
Tangan reynhard di dalam baju naufal sedang memainkan nipple pink milik naufal.
Selang beberapa menit tiba tiba reynhard mengigit leher naufal.
Dan di balas erangan oleh sang empu.
Naufal lalu mundur dan menjauh dari reynhard.
Lalu ia melihat ke cermin dan perlihatkan bercak merah yang ada di lehernya.
Wajahnya seketika memerah dan langsung menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
"Naufal?" Ucap reynhard
"Sorry aku tadi hilang kendali" lanjut reynhard sambil meminta maaf.
"gpp" ucap naufal lalu menghampiri reynhard.
Sepertinya ia mengantuk, ia lalu mengisyaratkan reynhard untuk ke kasur nya.
Reynhard pun mengerti lalu menggendong naufal ala bridal style lalu membaringkannya di tempat tidur.
Reynhard smrik.
Lalu keluar dari kamar naufal untuk mengambil air putih.
Raynhard melewati kamar nathan dan mendengar suara desahan dari dalam.
"Ck kakak tua ngk tau tempat" ucapnya.
..
.
____________________
Sorry cuman segini.Jangan lupa vote ☆
Yang homophobic jangan dibaca
Bye bye ~
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE! BXB (Reynfal)
Ficção CientíficaNaufal seorang ilmuan sains dari jepang, ia suka sekali bereksperimen apapun yang dia mau sampai tangan kirinya luka luka karna ia suka mencoba coba hal yang membuatnya penasaran. menurutnya ia sangatlah tampan tetapi orang orang menilai dengan kata...