Hari ini adalah hari terakhir masa orientasi, naufal sangatlah bersemangat untuk hari ini.
Dia mendapatkan kabar jika siswa yang mendapatkan bintang kuning akan di berikan lencana atau bisa di bilang logo yang bisa di design sendiri.
Ia sudah melaporkan jika ia memilih logo science untuk lencananya nanti
Ia sekarang sedang makan dengan teman temannya dan para kating yang di sana mengawasi mereka yang sedang makan.
..
Di posisi naufal sekarang.
Aku sungguh tak mood untuk makan sekarang, aku hanya melamun dan tak tau ingin melakukan apa.Lalu aku melihat kating yang menyelamatkanku tadi malam, ia berjalan ke arah ku
"Kenapa melamun?" Tanyanya lalu mengusap ujung kepalaku dengan lembut.
Aku memalingkan mukaku ke arah lain, pipi ku sudah merah seperti kepiting rebus.
Ia hanya terkekeh kecil lalu meninggalkanku
Sungguh aku di buat bingung oleh nya, ia hanya kesini untuk mengusap kepalaku, ada apa dengan kepalaku?.
Lalu aku memegang rambutku yang baru saja di usap oleh kating itu, tanpa ku sadari pipiku memerah lagi.
Aku pun tersenyum tipis 'nyaman' itulah yang ku katakan kepada batinku sendiri.
Entah kenapa saat ia melakukan itu kepada ku ada perasaan nyaman yang berada di benakku, tanpa ku sadari aku menginginkan sentuhan lebih darinya.
"Naufal udah punya gebetan tuh" ucap rion sambil menaik turunkan alisnya
"Ha'ah, aku jadi iri" ucap henry sambil menatap naufal dengan tatapan iri.
(Tenang henry pasanganmu bakal datang kok :^)
Aku pun memalingkan wajah ku tanda aku malu "berisik" itu lah yang aku ucapkan setelah aku kembali memakan makananku.
..
.
Di posisi kating itu.
Aku melihat tangan ku yang barusan aku pakai untuk mengelus maba berkacamata lab itu."Lembut" ujarku sendiri lalu aku tersenyum tipis.
"Wah wah ada yang udh punya gebetan tuh" ucap kating berbaju biru
"Duh si datar ngelus kepala orang" lanjut teman di sebelahnya.
Aku hanya memasang muka datar lalu pergi, itu tidak menutup kemungkinan jika aku sedang salting.
"WTF, apa yang ku lihat barusan" ucap kating berbaju biru itu, ia tak menyangka teman seangkatan yang di kenal dengan muka datar bisa salah tingkah hanya karena maba baru di kampus ini.
Teman di sebelahnya pun ikut terkejut juga.
..
.
Hari menjelang siang jam menunjukkan pukul 12 pas, ini dimana para kating khusus akan membagikan lencana kepada siswa siswi yang mendapatkan bintang kuning.Naufal mendapatkan nomor urut ke 3 berarti ia akan maju setelah nomor dua turun dari panggung.
Hanya ada 5 siswa yang mendapatkan lencana itu dan naufal beruntung mendapatkan lencana itu.
Sekarang adalah gilirannya untuk maju, ia naik ke panggung lalu menuju meja putih yang ada di tengah panggung.
Katingnya pun berubah ubah sesuai nomor urut siswa.
"Nomor urut 3 yaitu naufal nandata" semua orang yang ada di situ bertepuk tangan, lalu kating itu memberikan lencana berbentuk logo atom.
Itu sesuai dengan keinginannya, ia pasangkan lencana itu di jas dekat dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE! BXB (Reynfal)
Научная фантастикаNaufal seorang ilmuan sains dari jepang, ia suka sekali bereksperimen apapun yang dia mau sampai tangan kirinya luka luka karna ia suka mencoba coba hal yang membuatnya penasaran. menurutnya ia sangatlah tampan tetapi orang orang menilai dengan kata...