Hai guys ini Buna Anna, masih inget kan?Ini akun kedua Buna, maaf banget ngilang gitu aja dan gak lanjutin semua book yang belum selesai😭
Kalian inget akun itu? Yap! Itu Akun pertama Buna, huh Buna lupa sandi jadi gak bisa login ke akun itu. Jadi, buna bikin akun baru.
Jadi, Buna mau nulis ulang semua book nya dan lanjutin book yang belum selesai gimna?
Buna mau lanjutin semua book di mulai dari book ini, karena sekarang Buna udah gak sibuk dan udah punya banyak ide buat nulis cerita hehehe
Book yang Buna tulis ulang yang ini, dan akan ada beberapa revisi
>Happy Reading<Pagi hari di kost Papi Ji sudah sangat rusuh dan berisik, siapa lagi pelakunya kalo bukan Park Jeongwoo.
"WOYY!! ANJERRR BANGUN UDAH PAGI!!!!!" Teriak Jeongwoo ribut karena sudah terlambat akan berangkat sekolah.
Karena mendengar teriakkan dari Jeongwoo sontak seluruh anak kost bangun dan pernah keluar untuk menemui Jeongwoo.
"Kenapa sih Woo, berisik banget" Tanya Junkyu dengan suara serak dan dia memasang muka bantal khas orang bangun tidur.
"Hehehhehe gak papa ko kak"
"Yeee gak jelas lu, gua lagi enak² tidur juga"
"Maaf maaf elahh"
Semua anak kost pun kembali masuk ke kamar mereka masing².
"Hadeh, ya udahlah gua mau berangkat sekolah duluan ntar telat" Jeongwoo hendak berangkat namun matanya terpaku pada sosok manis yang sedang menyiram bunga.
'Dor!'
"Ah, ish jongu!! Ngagetin Dobby aja!" Doyoung kesal langsung mempoutkan bibir nya.
"Hehehe maaf Dobby" Jeongwoo nyengir tanpa dosa sambil mencubit pipi Doyoung karena gemas, sedangkan Doyoung hanya mendengus kesal.