>9

237 22 0
                                    

Jangan lupa vote sama komen biar Buna makin semangat buat up!!! Timaacih><














'Happy reading'





Dua hari sudah berlalu, Doyoung sekarang sudah di perbolehkan pulang karena kondisi nya sudah membaik.

Hyunsuk benar² merawat Doyoung dengan baik, layak nya anak sendiri.

Tidak bisa di pungkiri, Hyunsuk benar² sudah menyayangi Doyoung. Tapi berbeda dengan Doyoung sendiri, dia masih belum bisa menerima Hyunsuk.

Hyunsuk sekarang sudah tidak peduli Doyoung mau menyukai nya atau tidak, yang penting Hyunsuk ikhlas merawat dan menjaga Doyoung dengan hatinya.

Sekarang, Hyunsuk, Jihoon dan Doyoung sedang duduk di ruang tamu.

Doyoung sibuk dengan ponselnya, Hyunsuk sibuk dengan berkas² sedangkan Jihoon sibuk melamun.

Entah apa yang di pikirkan Jihoon, da tidak pernah seperti ini sebelumnya.

Jihoon tersadar dari lamunan nya dan melihat jam, waktu sudah menunjukkan pukul 09:24 malam, waktunya Doyoung tidur.

"Dobby, masuk kamar gih. Tidur, besok mau sekolah kan?" Doyoung mengangguk antusias.

"Iya papi!! Dobby mau sekolah! Dobby kangen temen²" Jihoon terkekeh gemas lalu mengusak rambut Doyoung.

"Yaudh sana bobo, jangan lupa sikat gigi"

"Siap kapten!" Doyoung langsung berlari menuju kamar dan meninggalkan Jihoon serta Hyunsuk.

"Hyunsuk" merasa terpanggil, Hyunsuk pun menoleh.

"Eung... kenapa mas?"

Jihoon mengisyaratkan Hyunsuk agar duduk di samping nya, Hyunsuk yang paham langsung berpindah posisi duduk ny.

"Kamu mau bantuin aku kan?" Jihoon memeluk Hyunsuk dari samping, dia menyenderkan kepalanya di pundak Hyunsuk.

Wangi tubuh Hyunsuk sangat membuat nya candu, dan dia juga merasa sedikit lebih tenang.

"Bantuin apa mas?" Hyunsuk mengusap surai rambut Jihoon perlahan.

"Bantuin aku, cari identitas asli dari Watanabe Anna adek nya Haruto, kamu bisa?"

Hyunsuk mengangguk "aku bakal bantuin kamu semampu aku mas, tapi maaf kalo misal nya nanti gak da hasil"

"Yang penting kamu sudah berusaha, sayang"

Mereka larut dalam diam, sampai Jihoon tersadar, Hyunsuk tertidur.

"Kamu udah berusaha keras sayang, maaf kalo Dobby belum bisa terima kamu. Mungkin, dia masih trauma dengan masa lalu nya" setelah berkata demikian, Jihoon menggendong Hyunsuk dan membawanya ke kamar agar dia tidur lebih nyaman.

πππ

Haruto, dia sekarang sedang berada di tongkrongan bersama teman² kost nya.

Mereka keluar untuk sekedar mencari angin, mereka butuh healing.

Haruto pergi bersama Jeongwoo juga ada Yoshi dan Junkyu.

Kost Papi JiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang