BAB 1 - 5

299 17 1
                                    

Laporan
8
1%
Bab 1 Aku! Raja Saiyan! Burdock!
Bab selanjutnya
IKLAN

Inilah dunia Tujuh Dragon Ball.

Inilah planet Sharada di masa lalu.

Bukan Planet Vegeta, tapi planet asal Saiyan yang sebenarnya.

Era ini sangat jauh dari era kitab aslinya, sangat jauh hingga tidak dapat dihitung, dan sangat jauh hingga tidak dapat dibayangkan.

Planet Vegeta belum ada!

Karena saat ini Planet Vegeta masih merupakan planet bernama Tumbuhan yang merupakan pendahulu dari Planet Vegeta.

Belum lagi Saiyan turun ke Planet Plant, bahkan Zivr belum menginvasi dan menduduki Planet Plant dan mulai berkembang.

Saiyan di era ini baru saja bangkit di alam semesta, dan karena beberapa catatan yang kuat, perlahan-lahan diketahui oleh ras yang kuat di alam semesta.

Melawan Bangsa Saiyan!

Karena keberadaan satu orang, klan Saiyan di era ini mulai bergerak menuju kejayaan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Tidak seorang pun akan tahu bahwa orang ini bukan milik zaman ini, juga bukan milik dunia ini!

Terletak di pusat kota utama Planet Sharada, di sebuah istana yang indah dan megah.

Ini istana raja!

Ini juga merupakan istana di mana hanya raja yang bisa tinggal.

Di hati semua orang Saiyan, kuil yang melambangkan kejayaan ini juga merupakan simbol status absolut!

Karena keberadaan raja, ada momen gemilang bagi Saiyan.

Bagi semua orang Saiyan, bisa masuk ke sini adalah simbol identitas dan status.

Merupakan suatu kehormatan mutlak bisa masuk ke sini dan dihormati oleh raja!

Hal ini sudah terjadi selama beberapa dekade, sejak munculnya King of Fighters.

IKLAN

...

Di dalam istana.

Di atas singgasana tertinggi yang melambangkan kekuatan absolut dan kekuasaan absolut.

Seorang pria kejam dengan gaya rambut kepiting duduk di atasnya, dengan ekspresi serius dan acuh tak acuh.

Dia adalah raja dari klan Saiyan!

Saiyan jugalah yang memimpin era ini, dan telah mendaki selangkah demi selangkah hingga saat ini.

Saat ini, tidak ada seorang pun di aula istana kecuali dia.

Jika seseorang yang memahami plot Dragon Ball asli datang ke sini saat ini, dia akan terkejut melihat wajah Raja Saiyan.

Pasalnya, wajah Raja Saiyan ini sama persis dengan karakter utama di dunia Dragon Ball, Saiyan·Kakarot terkuat.

TIDAK!

Tepatnya, Kakarot terlihat persis seperti dia!

Saiya ini! !

Ia tidak lain adalah Burdock, ayah dari protagonis asli, Kakarot! ! !

Sebagai penjelajah waktu, dia melakukan perjalanan ke dunia ini untuk menggantikan Burdock, yang melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu dan kembali ke masa lalu. Puluhan tahun telah berlalu.

Periode waktu ini, selangkah demi selangkah, seperti mimpi bagi Burdock.

"Tanpa aku menyadarinya, sudah hampir lima puluh tahun sejak aku datang ke dunia ini... Aku sekarang berdiri di puncak dunia ini... Tidak! Itu adalah puncak alam semesta ini..." Melihat istana yang kosong Hall, Burdock menghela nafas pada dirinya sendiri.

Saya, Burdock, Raja Saiyan!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang