BAB 95 - 97

71 2 0
                                    

Bab 95 Ayah dan Anak Bertemu Lintas Waktu dan Ruang (Bagian 1) 【Berlangganan】
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

“Karena Gine baik-baik saja, maka aku harus melakukan hal lain. Di era ini, aku masih punya dua anak.” Selain Gine, Burdock menetapkan tujuan selanjutnya pada hubungan antara Raditz dan tubuh Kakarot.

"Kalau begitu, aku akan membantu Burdock-san menemukan kedua putranya." Angel Whis berpikir, dan kekuatan Malaikat yang besar muncul dari tubuhnya.

Segera setelah itu, perasaan ketuhanannya yang tak terbatas menyelimuti seluruh alam semesta ketujuh dalam sekejap.

Peta bintang alam semesta baru dari alam semesta saat ini, ditambah dengan peristiwa-peristiwa penting yang terjadi beberapa waktu terakhir, berubah menjadi banyak informasi dan dituangkan ke dalam benak Angel Whis.

Aturan mengizinkan manajer Whis untuk membaca.

Puluhan detik berlalu, dan Angel‧ Whis juga mencerna beberapa hal penting yang terjadi selama periode ini, serta informasi grafik bintang Semesta yang baru.

"Oke, sekarang kita berangkat, Burdock-san." Mencerna semua informasi, Angel Whis mengeluarkan proyeksi dari permata di bagian atas tongkat kerajaan di tangan Angel Whis.

Gambaran dalam proyeksi ini adalah sebuah planet hijau.

"Burdock-san, putra sulungmu, apakah dia bernama Raditz, kan? Dia ada di planet ini sekarang...bersamanya, dan pangeran Saiyan Vegeta di era ini, Saiyan yang masih hidup Atau, ada beberapa.. .." Angel · Sambil berkata, Burdock juga menarik napas dalam-dalam.

Dengan santainya, Angel sudah mampu menyelidikinya dengan begitu jelas.

Bagaimana tidak mengejutkan padahal sangat menakutkan?!

Dibandingkan dengan Burdock, perbedaannya terlalu jauh.

Matanya penuh dengan emosi yang rumit, dia masih meremehkan Angel.

Bahkan Angel Whis dari era yang berbeda hanya membutuhkan satu pemikiran untuk mendapatkan informasi tentang seluruh Alam Semesta saat ini.

Termasuk menguasai segala informasi penting, kesaktian dan kemampuan semacam ini tidak hanya bisa dicapai dengan menjadi kuat.

Kemampuan yang ditunjukkan Angel Whis di masa lalu kembali menyegarkan pemahaman Burdock tentang Angel.

“Kebetulan peta bintang alam semesta yang saya miliki sudah tidak cocok lagi untuk zaman ini. Kalau kamu tahu lokasi Raditz, saya ucapkan terima kasih, Whis.” Tempelkan di punggungnya.

“Kamu terlalu sopan, ini juga perintah dari Imam Besar. Berdiri teguh, Burdock-san.” Suara itu jatuh, dan malaikat 403 Whis mengerahkan kekuatan Malaikat.

Kekuatan Malaikat yang agung muncul, dan sinar cahaya Tujuh Warna membanjiri tubuh mereka, menyelimuti mereka berdua, namun menghilang di dunia Dewa Penghancur dalam sekejap.

Layar beralih ke planet tempat Raditz berada.

Lima belas orang Saiyan dikirim ke planet ini, dan para pemimpinnya tentu saja adalah Prajurit senior elit seperti Vegeta dan Napa. Raditz juga ada di antara mereka. Dia memang senior, tapi karena usianya masih muda, statusnya tidak menonjol.

Bagaimanapun, kekuatan tempurnya hanya beberapa ratus.

Planet ini digunakan untuk melunakkan lapisan emas Pangeran Saiyan Vegeta yang masih muda.

Pada saat ini, Raditz sedang duduk bersama Vegeta dan Napa dengan merendahkan diri di dekat api unggun, dan semacam makanan sedang dipanggang di atasnya, dan mendesis.

Saya, Burdock, Raja Saiyan!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang