BAB 55 - 58

111 3 0
                                    

Bab 55 Iblis Miliaran Tahun Lalu
-
-
IKLAN

"Iblis?" Mendengar kata "iblis" lagi, Burdock menjadi bingung.

Asal usul kekuatan Raja Iblis Ashe ada hubungannya dengan Manusia Iblis!

"Belum lama ini, iblis bernama Buu muncul di alam semesta untuk menghancurkan planet ini. Setengah hari yang lalu, dia juga mati di tanganku!"

“Sekarang kamu memberitahuku tentang iblis lagi. Mungkinkah ada iblis lain di dunia iblis?”

Burdock bertanya terus terang dan sederhana.

Sebelumnya, dengan bantuan Raja Kai dan Kai Tertinggi, dia cukup mengetahui tentang iblis, dan dengan informasi di buku aslinya, dapat dikatakan bahwa dia memiliki pemahaman yang menyeluruh.

Dengan kata lain, hanya ada tiga setan dalam kognisinya, digabungkan dengan masa lalu dan masa depan dari buku aslinya.

Mara 10 juta tahun lalu di buku aslinya, Majin Buu yang muncul 5 juta tahun lalu di buku aslinya, dan Hildegang yang muncul 1.000 tahun lalu di buku aslinya.

Mara disegel oleh Kai Tertinggi dan masih ditahan di bagian terdalam Penjara Galaksi.

Majin Buu dimusnahkan oleh Burdock dan tidak ada yang tersisa.

Tak perlu dikatakan lagi, Hilde tidak memiliki tingkat kekuatan seperti ini.

...

Sekarang, di dunia iblis ini, ada berita tentang iblis keempat yang tidak dikenal, yang membuat Burdock sedikit tidak percaya dan penuh harap.

Luar biasa, keberadaan khusus lain yang tidak diketahui muncul.

Yang saya nantikan adalah, seberapa kuatkah iblis keempat itu? !

“Saya juga pernah mendengar tentang Demon Buu yang Anda sebutkan. Menurut rumor yang beredar, Shendu, Raja Alam, mati di tangannya.”

"Jika bukan itu yang kuharapkan, Kai Tertinggi seharusnya menemukanmu dan memintamu membantu melenyapkannya, kan?"

Setelah mendengar kata-kata Hill, Burdock langsung mengangguk.

IKLAN

“Sepertinya meskipun kamu berada di dunia iblis, kamu tahu segalanya tentang dunia luar.” Memuji wanita kecil itu, Burdock menyilangkan tangan dan persepsinya terus menyebar.

Namun dalam sekejap, kekuatan Burdock telah meluas ke bulan darah: "Sejak saya memasuki dunia iblis kali ini, saya telah memperhatikan perubahan di dunia iblis. Bulan darah yang memberi makan dunia iblis ini seharusnya berubah menjadi sesuatu yang akan menyeret dunia iblis menuju kehancuran.ada..."

Jawabannya terletak pada bulan darah ini.

“Benar saja, aku tidak bisa menyembunyikannya darimu! Memang benar, kekuatan itu berasal dari bulan darah!!”

"Saat kita membicarakan hal ini, kita perlu membicarakan tentang iblis, karena ada iblis di bulan darah yang diperkirakan telah lahir dahulu kala..." Wajah Raja Iblis Bukit sedikit serius, dan kekuatannya yang dikeluarkan oleh bulan darah mulai menjadi manik. Hampir setengah tahun telah berlalu.

Dalam enam bulan terakhir, dunia iblis telah banyak berubah. Kekuatan setiap orang menjadi lebih kuat, tetapi mereka menjadi lebih dari sekedar kuat.

Sebagai raja dunia iblis, dia kuat dan tidak terlalu terpengaruh.

Tapi orang-orang di dunia iblis berbeda. Di bawah pengaruh kekuatan iblis, kekuatan mereka meningkat pesat, dan mereka juga menjadi sangat ganas dan kejam.

Katakanlah semua ini tidak ada hubungannya dengan dia? Tapi pada akhirnya itu juga karena dia.

"Jadi, kamu masih harus bertele-tele sampai sekarang? Masalah besar, kamu tidak bisa menyelesaikannya sekarang..." Burdock sudah menebak jawabannya.

Saya, Burdock, Raja Saiyan!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang