BAB 89 - 91

66 1 0
                                    

Bab 89 Waktu Berdering! Pergi Ke Dunia Iblis 【Berlangganan】
-
-
IKLAN

"Terima kasih, Kai Tertinggi." Mendengar perkataan Supreme Kai, Angel Whis menjawab dengan senyuman di wajahnya.

Ini sudah diatur.

"Tolong Tuan Angel dan Tuan Burdock nanti, saya akan mengambilkan cincin waktunya sekarang."

Saat Kai Tertinggi baru saja pergi, Kai Tertinggi lainnya datang satu demi satu.

Kai Tertinggi lama yang dipimpin dengan meletakkan tangannya di punggungnya, memimpin Raja Timur Kai Xin, Raja Barat Kai Leila, dan Raja Selatan Kai Pava.

"Bukankah Dewa Dewa Penghancur Beerus ikut bersamamu? Tuan Malaikat." Melihat ke arah dua orang yang hadir, Kai Tertinggi yang lama tidak menyadari kedatangan Dewa Penghancur Beerus, dan diam-diam menghela nafas lega.

Jika kucing ubi ungu sialan itu mendatangi Supreme Kai, dia pasti akan datang mengganggunya lagi.

"Lord Gods of Destruction Beerus telah tertidur sebentar, dan akan ada jangka waktu sebelum dia bangun." Angel Whis menjelaskan kepada Supreme Kai yang lama, dan kemudian melihat ke arah Supreme Kai yang lama di depannya, dengan senyum lain di wajahnya. Sambil menyeringai, dia dengan sengaja berkata: "Kai Tertinggi yang lama, ingatlah bahwa ketika kita bertemu terakhir kali, kamu belum disegel ke dalam pedang Kai Tertinggi oleh Dewa Dewa Penghancur Beerus. Sekarang waktu telah berlalu, dan lusinan orang telah berlalu tanpa kamu sadari. miliaran tahun."

Begitu masalah ini disebutkan, wajah Kai Tertinggi yang lama menjadi gelap.

Angel Whis benar-benar orang yang tidak membuka pot, yang membuatnya kehilangan muka di depan begitu banyak Kai Tertinggi.

“Ternyata pria menyebalkan yang dikatakan nenek moyang sebelumnya adalah Dewa Penghancur Beerus.” Raja Timur Kai Xin memahami kebenaran saat ini.

Sebelumnya, dia bertanya lebih dari sekali mengapa Kai Tertinggi yang lama disegel dalam pedang Kai Tertinggi.

Namun Kai Tertinggi yang lama tetap bungkam tentang masalah ini, paling banyak dia mengungkapkan sedikit, dan dia tidak mengatakan siapa sebenarnya orang yang menyegelnya.

Kini, dengan perkataan Angel Whis, semuanya akhirnya terungkap.

"Potong~! Kupikir kamu orang tua yang jahat. Dia bilang dia menyegelmu karena dia takut dengan kemampuanmu. Sekarang sepertinya kamu telah disegel selama bertahun-tahun setelah menyinggung Dewa Dewa Penghancur Beerus." Raja Kai Leila tidak bisa menahan diri untuk tidak menggodanya. 26 Jelas sekali, dia kesal.

Akhir-akhir ini, lelaki tua itu berpura-pura tidak bisa dipahami, dan dia benar-benar tidak tahan lagi.

Jika bukan karena lelaki tua ini adalah seniornya, dia tidak akan mendengarkan omong kosong lelaki tua ini.

"Aku tidak menyangka...leluhur tua dan Dewa Penghancur Beerus masih memiliki liburan seperti itu..." Raja Selatan Kai Pava di samping juga merasa tidak percaya dengan masalah ini.

Juga, realisasi lain dari kengerian Dewa Penghancur.

Dewa Penghancur Beerus tidak hanya kuat, tapi juga berpikiran sempit. Kai Tertinggi yang lama adalah pelajaran dari masa lalu.

Meskipun aku tidak tahu apa yang menyinggung Dewa Penghancur Beerus, tapi karena opini belaka, Kai Tertinggi yang lama tersegel dalam pedang Kai Tertinggi begitu lama.

Terlihat betapa kecilnya perut Dewa Penghancur, dan Raja Selatan Kai juga memperingatkan dirinya sendiri di dalam hatinya, lain kali dia bertemu Dewa Penghancur Beerus, dia harus berhati-hati agar tidak mengulangi adegan Kai Tertinggi yang lama.

Saya, Burdock, Raja Saiyan!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang