0%
Bab 21 Penghancuran Ekstrim, Raja Saiyan!
-
-
IKLAN"Itu saja???" Slaton benar-benar kesal mendengar kata-kata Burdock.
Ada masa tenang singkat sebelum kemarahan, diikuti dengan banjir besar.
"Hah!!! Saiyan, meskipun kekuatanmu memang hebat, kamu masih menganggap dirimu terlalu serius?! Apa menurutmu itulah kekuatanku yang sebenarnya?" Ekspresi Slaton penuh dengan nafas yang mematikan, Roh jahat di tubuhnya berkembang pesat, merusak ruang.
Kekuatannya telah mencapai levelnya, dan pada awalnya dia sudah dapat mempengaruhi ruang.
Bahkan selama dia mau, dia bisa menggunakan dirinya sebagai pusat medium untuk memanggil dimensi lain untuk menindas planet ini.
Sama seperti Gohan Buu di buku aslinya.
Tentu saja Gohan Buu di plot aslinya tidak boleh sekuat Sladun.
Karena menurut pemahaman dan tebakan Burdock, buku aslinya menelan Gohan Buu milik Gohan yang misterius, dan kekuatan tempurnya seharusnya hanya satu unit Mega.
Kekuatan Slaton harus berada di atas Zhao.
Padahal yang ditampilkannya saat ini memang hanya setingkat mega unit.
“Kalau begitu biarkan aku melihat dan melihat, jangan hanya bicara besar-besaran, itu terlalu membosankan!” Burdock terus menggoda setelah mendengar kata-kata kasar Slaton.
Sudah terlalu lama saya tidak bertemu lawan yang baik, dan Slaton memang bisa membiarkannya berolahraga sedikit.
"Coba trikku, Saiyan!!" Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Sladun mengangkat tangannya.
Bola energi berwarna merah tua muncul, dan terus mengembang dan membesar.
Semburan energi tingkat mega di dekat puncaknya dapat dikatakan telah ditembakkan sepenuhnya.
IKLAN
Aura menakutkan juga menutupi seluruh bola Namek dalam sekejap.
Tidak hanya hal itu mengejutkan seluruh kehidupan, tetapi juga sangat mengejutkan sisa-sisa jenderal yang kalah, dan membuat Tetua Agung Muras gemetar.
Kekuatan Slaton telah mencapai titik di mana mereka tidak dapat mengenalinya.
Nafas terus meningkat, dan meningkat lebih dari sepuluh kali lipat dibandingkan sebelumnya.
Menurut perkiraan Burdock, kekuatan Slaton saat ini telah mencapai titik ekstrim!
Selama kita bekerja lebih keras, saya khawatir kita akan mencapai unit Jing!
Satuan 100 juta tidak terbayangkan oleh makhluk di bawah 100 juta.
Satuan triliunan adalah ranah yang bahkan hanya bisa dilihat oleh orang kuat dengan ratusan miliar.
Unit di Beijing secara alami berada di luar jangkauan di tingkat mega.
Setidaknya 9000 megabyte energi awal, serangan murni semacam ini, jika Anda melihatnya beberapa dekade yang lalu, Burdock hanya dapat melihatnya.
Tentu saja, yang ada di hadapannya sekarang, masih belum cukup untuk dilihat.
Bahkan tidak perlu menjadi Super Saiyan!
Ketika aura Slaton naik ke puncak, diameter bola energi yang dipadatkannya juga meluas hingga 100 meter yang menakutkan, memicu badai dan menderu-deru, mengguncang alam semesta.
Penindasan yang ditimbulkan oleh bola energi yang menutupi langit juga membuat langit Namek menjadi gelap.
Hal ini disebabkan oleh peningkatan tekanan udara yang cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya, Burdock, Raja Saiyan!
RandomBepergian ke dunia Dragon Ball dan jadilah Burdock yang melakukan perjalanan melintasi ruang dan waktu ke masa lalu. Era ini sejuta tahun yang lalu dalam ruang dan waktu aslinya? Keluarga Saiyan hanyalah penduduk asli yang biadab, dan belum menyanda...