BAB 83 - 85

78 1 0
                                    

Bab 83 Permintaan Malaikat Vados 【Berlangganan】
-
-
IKLAN

Memegang tiga spar, Burdock sangat puas.

Namun, jalan yang harus ditempuh untuk mengumpulkan kekuatan hukum secara utuh masih panjang.

Khususnya, kekuatan di setiap kristal tidak persis sama.

Hal ini menunjukkan bahwa kekuasaan hukum tidak hanya ada satu jenis saja.

Tepat ketika Burdock hendak menggunakan energi biru air untuk menentukan koordinat yang tepat dari raksasa langit berbintang berikutnya, perubahan mendadak juga terjadi pada saat ini.

Dalam persepsi nafas Burdock, tiba-tiba ada dua nafas yang lebih kuat.

Terlebih lagi, dua qi ini... Tidak! Tepatnya, itu adalah kekuatan Tuhan yang dia temui belum lama ini.

Menempatkan energi spar di tangannya ke dalam kotak penyimpanan ruang, Burdock berbalik, dan cahaya putih tiba-tiba muncul di depan matanya.

Segera setelah itu, dua sosok familiar muncul dalam cahaya putih, Malaikat Vados dari alam semesta keenam dan Dewa Penghancur Champa dari alam semesta keenam.

Keduanya sepertinya datang ke sini dengan sengaja, bukan secara kebetulan.

Yang terpenting, mereka seharusnya sudah kembali ke alam semesta keenam, tapi mereka masih berada di alam semesta ketujuh!

"Amanlah, Saiyan dari Alam Semesta Ketujuh." Angel Vados sengaja menyapa Burdock dengan senyuman di wajahnya.

Angel·Vados sangat tertarik pada Burdock, karena ini adalah manusia terkuat yang pernah dilihatnya, dengan kekuatan bahkan melebihi Dewa Penghancur.

Manusia seperti itu tidak ada di alam semesta keenam di bawah yurisdiksinya, bahkan di reinkarnasi terakhir!

Bisa dibilang kekuatan Burdock sangat menarik perhatian Angel cantik ini, membuatnya ingin tahu bagaimana Burdock mencapai level tersebut.

"Potong~!!!" Kata Vados, tapi Dewa Penghancur Qi·Champa tidak membelinya.

Dia mendengus tidak senang, sehingga dapat disimpulkan bahwa dia membenci Burdock sama seperti Beerus.

Apalagi sekarang, melihat ketertarikan Angel Vados pada Burdock, rasa jijiknya semakin dalam.

Sepertinya dia sangat takut barang-barangnya akan diambil.

"Itu kalian?! Dewa Penghancur dari alam semesta keenam dan Malaikat dari alam semesta keenam!" Melihat keduanya, Burdock menunjukkan keseriusan.

Tentunya berdasarkan situasi saat ini, mereka mengincar diri mereka sendiri.

"Saya senang Anda tidak melupakan kami, Raja Alam Semesta Saiyan, Burdock." Kata-kata yang tidak beralasan ini membuat Burdock merasakan konspirasi dari Angel Vados.

Mungkin bukan hal yang baik bagi Malaikat perempuan ini, yang rencananya lebih dalam dari laut, untuk menemukannya.

Hal ini tercermin dalam karya aslinya.

“Apakah kamu sengaja datang kepadaku?” Tanpa bertanya apa pun lagi, Burdock membangkitkan semangatnya, langsung ke pokok permasalahan, dan bertanya.

“Benar, aku datang ke sini kali ini untuk mencarimu.” Angel Vados langsung menyatakan tujuan kunjungan mereka tanpa menyembunyikan apapun.

IKLAN

“Aku khawatir itu akan mengecewakanmu. Sepertinya tidak ada yang perlu dibicarakan antara aku dan kamu.” Burdock tidak mau terlibat dengan Angel Vados, dia juga tidak berniat berselisih dengan Dewa Penghancur Champa.

Saya, Burdock, Raja Saiyan!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang