Bab 92 Penghancur Bintang! Selamatkan Gin! 【Langganan】
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANMelihat ekspresi Sabo yang agak khawatir, sudut mulut Frieza terangkat keji.
"Apakah hanya sebagian kecil dari Saiyan yang masih dalam perjalanan? Bagus sekali, Sabo." Saat dia berbicara, Frieza memasang senyuman garang dan kejam di wajahnya.
Waktunya telah tiba untuk bertindak.
“Terima kasih, Tuanku.” Dengan pujian Frieza, kegelisahan di wajah Sabo menghilang, memperlihatkan senyuman puas.
Jika dia bisa mendapatkan kepercayaan Frieza, maka otoritasnya di Legiun akan meningkat di masa depan.
Tidak akan lama lagi bahkan Dodoria akan perlahan-lahan kewalahan olehnya.
"Oke, Sabo, kirim perintah untuk menembak jatuh pesawat luar angkasa Saiyan yang belum kembali ke Planet Vegeta, jangan tunggu sampai mereka kembali." Setelah memikirkannya, Frieza memberikan perintah yang jelas.
“Taatilah, Raja Frieza, aku akan memberi perintah.” Sabo segera bangun setelah mendengar ini, dan berjalan ke pintu gudang utama, dan memberi perintah kepada orang-orang di luar.
Hilangkan Saiyan, ini adalah kesimpulan yang sudah pasti, tidak ada yang bisa mengubahnya!
Demi keberadaan legiun yang tidak bisa mencapai level yang lebih tinggi, kaisar alam semesta Frieza-lah yang ingin menghancurkan keluarga Saiyan secara diam-diam.
Padahal, bagi Frieza, ini adalah perintah Dewa Penghancur Beerus!
Dia harus melakukannya!
Waktu berlalu sedikit demi sedikit.
Frieza diam-diam menikmati momen ini di kabin utama, sementara Sabo menunggu dengan tenang.
Mutasi juga terjadi secara tiba-tiba saat ini.
Segalanya berjalan baik, namun tiba-tiba terjadi perubahan kecil karena kemunculan Saiyan yang pemberani dan tak kenal takut.
Seharusnya tidak ada yang tahu bahwa Legiun Frieza akan menghancurkan keluarga Saiyan, tetapi saat ini seorang Saiyan mengetahui cerita di dalamnya.
Dia, dengan satu musuh melawan seribu, satu orang menjaga gerbang! Sepuluh ribu orang tidak bisa membukanya!
Menyapu semua rintangan, berdiri di titik tertinggi atmosfer planet, memandangi prajurit Legiun Frieza yang tak terhitung jumlahnya di depan Anda, serta kapal kekaisaran Wang Yu yang mewakili kekuatan tertinggi atas nama "Lima Raja Ketujuh".
Muatan badai yang konstan tidak jauh dari kapal Universe Frieza.
Jangan menyerah pada takdir, tapi ubahlah masa depan!
Biarpun kamu mati, kamu harus bertarung sampai saat terakhir!
Dia, jika tidak ada yang lain, adalah Burdock di era ini.
"Apa yang terjadi? Sabo! Mungkinkah Raja Vegeta masih memiliki cadangan? Saiyan ini..." Frieza, yang duduk di kursi bersuspensi, melihat pemandangan ini melalui kaca transparan di depannya.
Dia sangat tertarik pada Saiyan yang pemberontak ini.
Dibandingkan dengan Raja Vegeta yang dibunuh olehnya sebelumnya, dan para elit Saiyan itu, jelas sekali Saiyan ini lebih kuat!
“Bawahan, pergi dan bunuh dia sekarang.” Melihat hal tersebut, hati Sabo menjadi gelisah, takut kaisar akan marah, maka ia mengajukan diri untuk menyerangnya.
Saat Saab hendak pergi, Frieza memerintahkan untuk menghentikannya.
"Tidak perlu, Sabo-san, Saiyan ini adalah Prajurit terakhir yang melawan. Untuk menunjukkan rasa hormat, aku akan membiarkan dia mati dengan terhormat!" Betapa mengerikannya hatinya yang bengkok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya, Burdock, Raja Saiyan!
RandomBepergian ke dunia Dragon Ball dan jadilah Burdock yang melakukan perjalanan melintasi ruang dan waktu ke masa lalu. Era ini sejuta tahun yang lalu dalam ruang dan waktu aslinya? Keluarga Saiyan hanyalah penduduk asli yang biadab, dan belum menyanda...