Laporan
1
15%
Bab 16 Awal Perubahan, Orang Super Namek
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN"Huh!! Ayah... Ayah benar-benar ayah yang baik... Hehehehe~! Hahahaha!!!" Kata-kata Slaton berubah dari bermartabat menjadi merajalela, dan akhirnya mengeluarkan tawa yang kejam.
Ditemani tawa histeris ini, niat membunuh di matanya memadat menjadi nyata.
Hanya saja dia tidak langsung menyerang, melainkan menatap tajam ke arah ayah yang kejam tersebut.
Apakah itu benar-benar terjadi pada saat itu?
Jika bukan karena dipaksa menemui jalan buntu, jika bukan karena ketidakadilan, mengapa dia ada di sini!
Sekarang, itu masih masalahnya! ! !
Pada titik ini, dalam menghadapi tekanan absolut, Penatua Agung Murat sudah tua, tetapi masih tetap tegak.
Harus dikatakan bahwa dalam ras cerdas mana pun, akan ada intrik, kebohongan dan kebenaran sering kali terbalik, dan mata orang selalu dibutakan.
"Ini rumahmu?! Ini hatimu!! Sekalipun seratus tahun telah berlalu, tidak akan ada perubahan! Slaton, apa lagi yang tidak bisa kamu lakukan?!"
"Hari ini, bahkan jika kamu membunuhku, mustahil mendapatkan Dragon Ball."
"Ambisimu terlalu besar. Aku tahu begitu kamu mendapatkan Dragon Ball, itu tidak hanya akan menghancurkan Namek kita, tapi juga membahayakan seluruh Alam Semesta!"
Di akhir kata-katanya, Penatua Murat hendak mematahkan giginya.
Pada saat ini, tampaknya semacam tekad telah dibuat, sehingga dia lebih memilih mati daripada mempertahankan keuntungan akhir.
Sekalipun ada banyak penjaga Prajurit super dari keluarga Namek di sekitarnya, meskipun Slaton lemah, tetapi sesepuh tahu bahwa meskipun jumlah Prajurit di sini dua kali lipat dari Slaton, mereka jelas bukan lawannya.
IKLAN
Mendengar perkataan ayah konyol ini, harapan terakhir di hati Slaton lenyap.
"Keras kepala, apa kamu tidak tahu kebenaran tahun ini?! Ya, sebodoh kamu, akan aneh untuk memahaminya! Tapi tebakanmu benar, kamu tahu bahwa jika kamu tidak memberiku Dragon Ball, aku akan melakukannya "Namek Ball! Pastinya akan dihancurkan Namek Ball! Ia bahkan tidak peduli berada dalam keluarga yang sama!!”
“Kamu seharusnya sudah tahu sejauh mana kekuatanku telah mencapai?! Jadi, tidak perlu diragukan lagi apakah aku memiliki kemampuan ini!”
"Cinta keluarga dan darah bukanlah apa-apa bagiku. Jika kamu memberikannya kepadaku dengan bijak, mungkin aku akan tetap pergi dengan Dragon Ball demi menjadi dari Namek!"
"Pilihan ada di tanganmu! Ayahku..."
Bagaimanapun, niat membunuh Slaton menjadi lebih kuat.
Dia pergi dalam kesedihan saat itu, telah berkeliaran di alam semesta selama bertahun-tahun, sampai hari ini, jika dia tidak membutuhkan Dragon Ball, dia tidak akan pernah kembali!
Keluarga ini telah menghancurkan hatinya.
...
Di sini, situasinya mencemaskan dan sangat dramatis.
Di sisi lain, di sudut yang tidak diketahui.
Burdock bersembunyi di kegelapan, diam-diam memperhatikan apa yang terjadi.
Sejujurnya, Burdock tidak dapat membayangkan bahwa dia akan menghadapi pertarungan antar Namek.
Khususnya perbedaan antara ayah dan anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya, Burdock, Raja Saiyan!
RandomBepergian ke dunia Dragon Ball dan jadilah Burdock yang melakukan perjalanan melintasi ruang dan waktu ke masa lalu. Era ini sejuta tahun yang lalu dalam ruang dan waktu aslinya? Keluarga Saiyan hanyalah penduduk asli yang biadab, dan belum menyanda...