33%
Bab 35 Buu Ini Sedikit Kuat!
-
-
IKLANtinggi di udara.
"Hmph~~!! Babidi itu pada akhirnya mati di tangan Majin Buu, semua ini salahnya sendiri dan menuai akibatnya!" Atas kematian Babidi, Raja Timur Kai Xin merasakan luapan kegembiraan di hatinya.
Karena ini, dia semakin merasa jijik!
Alam semesta tidak akan pernah berada dalam kekacauan seperti itu jika Penyihir jahat terkutuk itu tidak menciptakan monster seperti Majin Buu.
Kai Tertinggi ini tidak akan berdaya seperti sekarang.
Terutama Raja Kai Utara dan Raja Kai Selatan, pasti tidak bisa mati!
Tanpa Babidi, ancaman tersembunyi akan berkurang.
Dalam pandangan Raja Timur Kai Xin, hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah menghadapi keberadaan jahat Majin Buu, dan semuanya akan kembali normal.
Tentu saja, apa yang dia pikirkan sangat sederhana.
Sekarang dia hanya bisa menaruh harapannya pada Burdock.
"Selanjutnya, serahkan pada Anda, Tuan Burdock." Mengangguk ke Burdock, Raja Timur Kai Xin tidak menunggu jawaban Burdock, dan segera melakukan teleportasi dan menghilang di tempatnya.
Berangkat bersama Raja Barat Kai Leila dapat dianggap mencegah mereka terpengaruh dalam pertempuran berikutnya.
Apalagi Laila, jika tidak diobati, akan segera meninggal karena luka-lukanya.
Bahkan bagi Supreme Kai, cedera seperti itu bukanlah lelucon.
“Sekarang, hanya kita! Tanpa mereka, aku bisa bergerak sedikit!” Menyaksikan Raja Selatan Kai·Majin Buu yang mendekat, Burdock benar-benar menggunakan kemampuannya untuk menindak lawannya untuk pertama kalinya.
Unit Jing!
IKLAN
Dan itu adalah unit yang telah mencapai 1.000 Beijing! ! !
Tidak heran, bahkan Slaton pun bukan tandingannya!
Baginya, level ini memang cukup untuk dia berolahraga sedikit.
Saya hanya tidak tahu, apakah karena Majin Buu sendiri sangat kuat, atau karena dia hanya menyerap Raja Kai Selatan yang paling kuat, sehingga peningkatan kekuatan membawanya ke unit ini.
Dihadapkan pada godaan Burdock, mata Majin Buu penuh dengan pembunuhan.
Untuk kaburnya dua Kai Tertinggi, dia tidak menganggapnya serius sama sekali, karena semut tetaplah semut, dan mangsa tetaplah mangsa!
Level mangsanya harus lebih tinggi dari semut, agar dia lebih tertarik.
Planet gelap ini sudah menjadi medan pertempuran antara Burdock dan Majin Buu.
"Hei hei hei hei~~~!!! Aku akan membunuhmu!!!" Majin Buu angkat bicara, suaranya sama sekali tidak sesuai dengan sosoknya.
Dalam sekejap, dia melancarkan serangan mendadak langsung ke Burdock.
Kakinya diisi, dan udara digunakan secara langsung untuk meminjam tenaga, dan seluruh orang berubah menjadi bola meriam Pink dan mengenai wajah Burdock secara langsung.
Sebuah pukulan kuat, membawa kekuatan penghancur, meledak.
Hal yang paling luar biasa adalah dalam serangan Majin Buu, tinjunya seperti milik Luffy, seketika menjadi lebih besar dan kuat.
"Jika kamu menyerangku secara langsung, apakah kamu benar-benar tidak takut sama sekali?!" Burdock tidak bisa menahan senyum, dan kilatan cahaya muncul di mata Burdock.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya, Burdock, Raja Saiyan!
RandomBepergian ke dunia Dragon Ball dan jadilah Burdock yang melakukan perjalanan melintasi ruang dan waktu ke masa lalu. Era ini sejuta tahun yang lalu dalam ruang dan waktu aslinya? Keluarga Saiyan hanyalah penduduk asli yang biadab, dan belum menyanda...