Bab 77 Dewa Penghancur Alam Semesta Keenam Tiba? 【Langganan】
-
-
IKLANPada saat ini, Dewa Penghancur Beerus dan Burdock berhenti bertarung di saat yang bersamaan.
Matanya terpaku pada sosok di cahaya putih.
Saat cahaya Putih menghilang, orang ketiga yang memasuki pertarungan antara kedua belah pihak juga menampakkan wajah aslinya.
Dia adalah Malaikat Whis dari Alam Semesta Ketujuh.
"Itu kamu...jadi begitu, aku seharusnya sudah menebaknya sejak lama, kamu pasti akan bergerak!" Nirwana dengan mudah diblokir, dan wajah Burdock tidak menunjukkan keterkejutan apa pun
Di Alam Semesta Ketujuh, siapa lagi selain Malaikat Whis yang bisa menahan pukulan terkuatnya tanpa mengeluarkan keringat?
[Dunia ini.....tidak, di alam semesta ini, selain Dewa Penghancur·Beerus, puncak kekuatan tempur yang sebenarnya, Malaikat...Whis. 】 Burdock memandang Angel Whis di depannya, mengerutkan kening, mencoba memata-matai dunia Angel Whis.
Namun, mengingat ranah dan ranahnya saat ini, jelas terlalu aneh untuk ingin menyentuh ranah Angel.
Hasil dari pertempuran ini sebenarnya telah ditentukan sejak awal, dan Burdock juga menyadari hal ini. Jelas mustahil untuk menyingkirkan Dewa Penghancur Beerus di bawah hidung Angel.
【Momen tadi...waktu membeku...atau...】 Burdock berpikir keras, mengingat momen ketika kesadaran dan indranya membeku tadi.
Dengan kekuatan dan wilayahnya, dia dapat mendeteksi perubahan sekecil itu, yaitu semacam kaisar yang berbeda dari kekuatan Dewa Penghancur "memilih kekuatan yang melebihi kekuatan Dewa Penghancur.
Metode ini, kemampuan ini, dia tidak dapat mengaksesnya, dan hanya Angel yang dapat melakukannya.
Selama pertarungan, meskipun dia tidak tahu dimana Angel Whis berada, namun di saat-saat terakhir pertarungan, orang ini sepertinya muncul entah dari mana sehingga mereka tidak menyadari sedikitpun pergerakannya, dan dia menyelesaikan keduanya tanpa membuat keributan. serangan manusia.
Jika tebakannya benar, metode ini seharusnya menjadi kekuatan hukum waktu.
Dalam buku aslinya, Angel Whis menggunakan kemampuan memutar balik waktu, memulai kembali seluruh alam semesta, dan membalikkan waktu selama tiga menit.
Sebagai penjelajah waktu, Burdock memahami kengerian Chu Tian lebih baik dari siapa pun.
Di dunia ini, keberadaan dan status mereka tampaknya lebih rendah daripada Dewa Penghancur, namun kenyataannya, mereka telah melampaui kategori Dewa tidak peduli dari segi alam atau tingkat kehidupan.
Melihat Angel Whis dari jarak dekat, dia juga menemukan bahwa keberadaan Angel jauh lebih misterius dan menakutkan dari yang dia kira.
Kekuatan Malaikat yang terpancar dari yang tak kasat mata saja sudah sangat menakutkan, dan begitu dalam hingga membuatnya gemetar ketakutan. Ini adalah keadaan di mana bahkan kekuatan Dewa Penghancur hanya bisa dikesampingkan.
Bahkan kemampuan yang ingin dianugerahkan Burdock melalui Shenron Bolenga tidak dapat mencerminkan efektivitas tempur Angel Whis saat ini dalam bentuk data.
Hanya bisa dikatakan Whis memiliki dimensi lebih banyak!
Untuk mengetahui nilai yang diberikan dalam buku aslinya, jika Gods of Destruction berada di atas dimensi kesepuluh, maka Whis setidaknya berada di dimensi kelima belas.
Orang ini terlalu kuat untuk menjadi menakutkan, bahkan jika dia adalah dirinya saat ini, dengan berkah dari garis keturunan, nilai kekuatan tempur tingkat ketiga Super Saiyan·Biru· telah mencapai tahap akhir dari unit dimensi kesebelas, dan dia bisa jangan mengintip ke dalam dunia Angel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya, Burdock, Raja Saiyan!
De TodoBepergian ke dunia Dragon Ball dan jadilah Burdock yang melakukan perjalanan melintasi ruang dan waktu ke masa lalu. Era ini sejuta tahun yang lalu dalam ruang dan waktu aslinya? Keluarga Saiyan hanyalah penduduk asli yang biadab, dan belum menyanda...