Bab 74 Beerus Takut? ! Pentingnya Imam Besar 【Berlangganan】
-
-
IKLAN"Kesimpulan pertarungan belum mencapai saat-saat terakhir, kalian para dewa benar-benar sombong! Entahlah, jika kalian yang selama ini sombong dan sombong akan mendapat pukulan telak jika kalah." Kekuatan ilahi dan kekuatan darah dalam tubuh sepenuhnya Stabil, semangat juang Burdock tetap tidak berkurang, berdiri di kehampaan, berpose dalam postur bertarung.
Dengan darah yang melonjak dan kekuatan ilahi yang melonjak, dia sekarang dapat menampilkan 100% kekuatannya kapan saja, di mana saja.
Bahkan, kekuatannya jauh melebihi 100%!!
“Mengetahui bahwa kesenjangan kekuatan tidak dapat diisi, apakah kamu masih dengan tegas memilih untuk bertarung sampai saat terakhir? Nah, karena kamu sudah mengambil keputusan, aku akan membiarkanmu merasakan kengerian sebenarnya dari Dewa Penghancur ?!”
"Itu juga membuatmu sadar bahwa fakta kejam ini adalah sesuatu yang tidak bisa kamu ubah sekeras apa pun kamu berusaha." Matanya menjadi lebih tajam, dan panas terik yang menyelimuti Dewa Penghancur Beerus menjadi semakin cemas saat ini.
Dia mengangkat tangan kanannya, membidik Burdock, mengaitkan jari telunjuknya secara provokatif, dan berkata dengan nada menghina: "Ayo, ini kesempatan terakhirmu."
“Ini juga kesempatan terakhirmu. Aku akan menghancurkan kesombonganmu sepenuhnya!!” Tidak ingin terus berbicara omong kosong, kekuatan darah di tubuh Burdock membengkak, dan kekuatan Tuhan memancar keluar dari tubuhnya. Ruang alam semesta runtuh satu demi satu karena tidak mampu menahan tekanan dari dewa yang menentang surga ini.
"Nada yang besar sekali, bocah sombong." Dengan cibiran menghina, mata Dewa Penghancur · Beerus menyipit, dan paksaan ilahi menutupi posisi Burdock dengan momentum yang luar biasa.
Tabrakan nafas antara Dewa Penghancur · Beerus dan tiga Burdock super biru terjadi lagi.
'Boom~~~!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!' Pemaksaan kuat yang dilancarkan oleh keduanya secara langsung menyebabkan runtuhnya ruang alam semesta.
Di tengah ledakan mengerikan "Enam Delapan Tiga"...
Lubang hitam dan badai alam semesta yang tak terhitung jumlahnya akan datang.
Dengan momentum yang lebih menakutkan dan postur yang merusak, mereka menyebar ke segala arah.
Tampaknya hal itu pasti akan menyeret dunia ini ke dalam rangkaian kehancuran.
Dewa Penghancur Beerus masih meletakkan tangannya di punggung, mempertahankan postur tubuh yang tidak terganggu.
Aura pita putih yang melambangkan Ultra Instinct terus menerus muncul dari tubuhnya. Pada saat ini, kekuatan kekuatan suci di tubuhnya meningkat sedikit demi sedikit.
Dalam kondisi Ultra Instinct, dia dapat dengan mudah menghindar apapun jenis serangannya. Dia tidak berpikir Burdock bisa menjadi ancaman baginya.
Tabrakan nafas gagal, dan Burdock dengan tegas mengambil inisiatif menyerang.
Mengangkat tangannya, kekuatan Tuhan dan kekuatan darah ditumpangkan, mengembunkan bom energi yang mengerikan dengan diameter 100 meter.
Bola cahaya energi emas dan biru dilemparkan langsung ke Dewa Penghancur · Beerus oleh Burdock dengan lambaian satu tangan.
Itu adalah serangan energi tunggal lainnya, Dewa Penghancur Beerus sepertinya bosan, dan itu hanya tipuan.
Dia dengan santai mengangkat tangan kanannya, dan partikel energi Emas muncul dari ujung jari telunjuknya.
Kekuatan Dewa Penghancur meledak, keluar dari ujung jari telunjuk, sangat menakutkan.
Tabrakan dua energi destruktif tidak menyebabkan ledakan besar di alam semesta yang luas, namun keduanya berubah menjadi partikel pada saat bersamaan, melayang di ruang alam semesta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya, Burdock, Raja Saiyan!
AléatoireBepergian ke dunia Dragon Ball dan jadilah Burdock yang melakukan perjalanan melintasi ruang dan waktu ke masa lalu. Era ini sejuta tahun yang lalu dalam ruang dan waktu aslinya? Keluarga Saiyan hanyalah penduduk asli yang biadab, dan belum menyanda...