Bab 98 Kepanikan Frieza, Koridor Ruang Dan Waktu 【Berlangganan】
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANBurdock tidak terus tinggal di Istana Raja Iblis.
Tiba di langit di atas Alam Iblis, menghadap ke tanah bobrok Alam Iblis dengan sikap yang sangat tinggi.
Sejujurnya, tanpa Ashe di ruang dan waktu ini, dia tidak ingin tinggal di dunia iblis ini sejenak.
Hanya dengan berpikir, Bavok menghilang tanpa jejak.
Kembali ke alam semesta.
Sekarang, dia juga pernah ke Alam Iblis. Selama periode ini, tidak ada yang perlu diperhatikannya.
Terus mengembara di alam semesta untuk sementara waktu, hingga saya pergi ke semua yang terekam, mengetahui planet-planet di masa lalu.
Burdock telah melihat perubahan yang terjadi seiring berjalannya waktu.
Lima juta tahun mungkin bukan waktu yang lama untuk satu unit 100 juta, tetapi ini bukan waktu yang singkat bagi kehidupan bersama, bagi perkembangan planet ini, dan bagi evolusi alam semesta.
Di galaksi alam semesta, tepat ketika Burdock hendak pergi, sebuah kapal alam semesta besar berbentuk cakram muncul.
Suatu kebetulan, sehingga Burdock tidak menyangka.
Yang terpenting kapal alam semesta ini masih melaju menuju posisinya.
Kecepatannya tidak cepat, sepertinya pelayaran antarbintang lambat.
Burdock mengenalinya, dan mengunci pesawat luar angkasa dan semua aura di dalamnya dalam sekejap.
Kapal alam semesta ini merupakan kapal utama dari Frieza Legion.
Saat ini, Frieza yang dikenal sebagai kaisar alam semesta sedang berdiri di depan anjungan pandang transparan tempat Anda bisa menyaksikan indahnya pemandangan alam semesta.
Entah itu takdir atau bukan, tapi kapal Universe milik Frieza kebetulan melewati tubuh Burdock. Hanya kebetulan garis pandang Frieza dan garis pandang Burdock bertemu....01
Dalam sekejap, keterkejutan yang diberikan kepada Frieza adalah seluruh tubuhnya gemetar, dan keringat dingin membasahi seluruh tubuhnya dalam sekejap.
Dia menggelengkan kepalanya karena terkejut, terus-menerus berusaha menemukan sosok familiar dan aneh di alam semesta yang gelap.
[Apakah saya terlalu banyak berpikir...] Setelah sekian lama, saya tidak menemukan bayangan apa pun, dan pencari kekuatan tempur tidak merespons sama sekali. Frieza menghela nafas lega, dan mau tidak mau mengulurkan tangannya untuk mencubit keningnya.
Sosok familiar itu, sama seperti Saiyan yang berjuang sampai akhir, membuatnya merasa dihantui.
Frieza tidak tahu, itu bukan halusinasinya.
Di ruang Semesta, Burdock menyaksikan kapal Semesta pergi dengan senyuman menghina di wajahnya.
Detik berikutnya, sambil berpikir, dia menghilang ke alam semesta.
Mengapa kamu tidak membunuh Frieza, katamu?
Bagi Burdock, hal itu sama sekali tidak diperlukan.
Dan, Kakarot akan membunuhnya di masa depan.
Alam Dewa Penghancur.
Saat ini, di dunia Dewa Penghancur, ada seorang Saiyan perempuan.
Wanita Saiyan ini tidak lain adalah istri Burdock, Ruyin, yang diselamatkan dari ledakan di Planet Vegeta belum lama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya, Burdock, Raja Saiyan!
RandomBepergian ke dunia Dragon Ball dan jadilah Burdock yang melakukan perjalanan melintasi ruang dan waktu ke masa lalu. Era ini sejuta tahun yang lalu dalam ruang dan waktu aslinya? Keluarga Saiyan hanyalah penduduk asli yang biadab, dan belum menyanda...