BAB 1 || PERTEMUAN

229 65 8
                                    

Kriinngggg...... kriiinngggg..... kriiiinnggg....

Suara bel sekolah yang berbunyi nyaring menandakan gerbang sekolah akan segera di tutup dan jam pelajaran yang akan segera di mulai.

Terlihat seorang gadis yang baru saja turun dari mobilnya langsung lari dengan laju menuju gerbang yang sedang di tutup dan akan segera di kunci oleh satpam penjaga sekolah.

"paakkk.. pakk.. tolong jangan ditutup dulu saya mau masuk..."

Teriak gadis itu yang sedang lari kencang yang ternyata itu adalah suara sinta yang meminta tolong kepada satpam sekolah yaitu pak yanto.

"mohon maaf neng tidak bisa, karena ini sudah jam 07.00 tepat" ucap pak yanto yang tidak bisa membukakan pintu untuk sinta dan meninggalkan sinta sendirian di depan gerbang sekolah.

"sialan.. kenapa aku bisa terlambat masuk ke sekolah sedangkan ini adalah hari pertamaku pindah sekolah di sekolah yang baru ini" gerutu sinta yang saat itu sedang kesal karena terlambat masuk.

Tetapi tak sengaja sinta melihat seorang lelaki yang sepertinya telat juga seperti dirinya yang sedang berlari ke arah belakang sekolah yang ternyata di belakang sekolah itu ada pintu masuk tanpa di kuci.

Tanpa pikir panjang sintapun langsung mengejar laki-laki itu.

"heeeyyy... tunggu.." teriaknya sinta pada laki-laki tersebut.

Laki-laki tersebut pun menoleh ke arah belakang dan berteriak yang menyuruh untuk mengikutinya.

"kalo lu ga mau tertinggal jam pelajaran ikutin gue sekarang juga" ucap laki-laki tersebut yang ternyata adalah Rama.

Tanpa pikir panjang sinta langsung berlari dan tanpa disengaja ia terjatuh.

Dubraakk..

"aaaauuuu..." rintihnya sinta karena terjatuh dan merasakan sedikit sakit.

Rama pun langsung menolong sinta " dasar nyusahin disuruh tinggal ngikut ajah malah jatoh segala" kesalnya rama yang coba bantu menolong sinta untuk berdiri dan setelah selesai langsung meninggalkan sinta dengan lari karena waktu sudah menunjukkan jam 07.15 .

Sesampainya rama di depan kelas yang ternyata nasib baik jatuh kepada dirinya saat itu juga dikarenakan guru belum hadir di ruang kelas jadi dia tidak mendapatkan hukuman di hari yang tadinya sial menurutnya, dan rama pun langsung duduk di bangkunya.

"baru dateng lu ram? Telat mulu lu.. kapan sih tepat waktunya.." ucap teman sebangku rama, Dion namanaya.

"berisik lu nasib baik gue ga kena omel dan hukuman guru pagi ini.. tapi gue masih kesel sama tuh cewek tadi gara-gara dia gue hampir kehilangan waktu untuk langsung masuk kelas karena telat" jawab rama.

"cewek siapa tuuu, boleh dong kenalin ke gue... cantik kan pasti ram..?" tanya dion yang penasaran dan menggoda rama dengan candannya.

"audeh gue juga kaga tahu" jawab rama dengan ketus.

Beberapa menit kemudian guru masuk kedalam ruang kelas.

"pagi anak-anak... bagaimana kabar hari ini" sapa guru kepada murid-muridnya.

"pagiii buuu... baik bu..." jawab kompak murid-murid yang ada di dalam kelas tersebut.

"baik pagi ini dan hari ini ibu membawa kabar bahagia untuk kita semua karena di hari ini kita kedatangan teman sekaligus murid baru yang akan menjadi siswi di sekolah kita ini" ucap bu guru saat itu.

" wah murid baru.. siapa yaaa kira-kira... penasaran deh" ucap beberapa murid pada saat itu.

" ayo sini masuk dan silahkan untuk perkenalkan diri kamu yaa" persilahkannya bu guru kepada sinta untuk masuk dan meperkenalkan dirinya.

RAMA SINTA {TELAH TERBIT}✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang