Terlihat di depan papan pengumuman sekolah beberapa murid sedang berkumpul untuk melihat informasi sekolah. Dari sisi lain Sinta dan Dewi yang datang untuk memberikan sebuah undangan pesta ulang tahunnya kepada teman-teman satu sekolah nya.
"Misi..misi.. ini buat lo semua" sahutnya sinta dengan memberikan undangannya.
"dateng yaa guys" lanjutnya.
"Thanks ya sin, kita bakal dateng" jawabnya beberapa teman-teman yang lain.
***
Cecil dan velin yang sedang bergosip dengan sangat serunya di dalam kelas, sintapun langsung menyodorkan undangan untuk mereka berdua.
"ini buat lo cecil dan velin" sahutnya sinta.
"setelah lo ngerebut rama dari gue masih juga lo berani bicara sama gue" cecil yang masih tak terima dengan sinta karena sang pujaan hatinya lebih mencintai dan memilih sinta daripada dirinya.
"itu hak rama untuk memilih siapa, kalo lo ga mau yaudah gue tarik lagi undangannya" jawabnya sinta.
"sini, gue bakalan dateng dan gue pastiin penampilan gue lebih cantik dari lo" cecil masih berusaha untuk menyaingi sinta yang sejak kedatangan sinta cecil merasa sangat tersaingi.
"silahkan saja" jawab senyum tipisnya sinta sabil pergi meninggalkan cecil yang tidak jelas itu.
"ga usah di tanggepin sin, cecil memang dari dulu seperti itu terlalu obsesi dengan rama" dewi yang menenangkan sinta.
Dan tak lama pun jam pelajaran berlangsung sampai dengan jam pelajaran selesai.
***
Sepulangnya sekolah sinta tak langsung pergi ke rumah dirinya langsung melajukan mobilnya untuk datang ke boutique gaun terkenal dengan desainer ternama. Sinta pastikan malam nanti akan menjadi malam tercantik dan malam terindah nya untuk acara birthday nya kali ini dengan pesta yang sangat meriah dan mewah karena di hadiri oleh teman-teman orang tua sinta juga yang kaya raya.
Sesampainya sinta langsung memarkiran mobilnya."Hai sinta" sapa nya seseorang yang berada di dalam boutique.
"hai madam" jawab nya sinta dengan akrab, yang ternyata itu adalah pemilik sekaligus desainer langganan keluarga sinta yang sangat mempercayakan urusan pakaian kepada madam sejak dulu. Dan pastikanya gaun rancangan madam tak pernah gagal dan selalu cantik serta mewah.
"mau cari gaun apa sinta?" tanya madam kepada sinta.
"sinta mau cari gaun untuk acara birthday sinta madam" jawab sinta dengan senang hati.
"ok, kebetulan madam sudah menyelesaikan gaun terbaru yang pasti hanya ada satu, madam pastikan ini akan sangat cocok jika kamu pakai dan akan sangat terlihat mewah" jelasnya madam sambil mengira-ngira badan sinta kalau gaun yang baru saja ia buat akan cocok ditubuh sinta.
Sintapun mecoba untuk memakai beberapa gaun yang di berikan oleh padam kepadanya. Dan bebepada kali juga ia menanyakan kepada kekasihnya melalui ponsel nya untuk mengirimkan pesan gaun mana yang menurut rama cocok untuk sinta pakai.
Gaun pertama sinta pakai adan sinta langsung befoto dengan gaun pertamanya untuk di berikan kepada rama melalui pesannya."Ram bagaimana dengan gaun ini" tanya sinta dan tanpa menunggu lama rama pun menjawab pesannya.
"ada lagi?" jawab nya rama .
Sintapun langsung mencoba gaun kedua nya.
"ini gaun ke dua, bagaimana? Semuanya ada tiga gaun. Atau mau gue coba pakai dulu baru lo kasih pendapat lo mana yang cocok gue pakai?" dikirimnya lagi pesan untuk rama.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAMA SINTA {TELAH TERBIT}✅️
Teen FictionRama dan Sinta sebuah perjalanan sepasang kekasih yang sedang di mabuk asmara. Namun kisah mereka terhalang oleh restu dari orang tua sinta yang di mana sinta adalah seorang gadis dari keluarga crazy rich yang dimana orang tuanya memiliki perusahaan...