Alana Zara Paramitha namanya, seorang perempuan berusia 12 tahun yang tinggal di kota Yogyakarta. Dia perempuan yang manis dengan tinggi badan berkisar 140 cm. Naasnya perempuan itu hidup di zaman peperangan merajalela dimana mana dan membuat dirinya tak terlalu takut dengan bom yang tiba tiba meledak disekitarnya.
Kulitnya yang berwarna kuning langsat terlihat kotor akan debu yang berterbangan. Asap akibat bom menyebar dengan api yang belum terpadamkan. Pukul 15.05 bom meledak di pusat kota Yogyakarta, mengakibatkan sekitar 2.000 korban jiwa. Untungnya Alana bisa selamat dari bom tersebut, walaupun baju yang baru dibelinya menjadi korban pengeboman itu.
Gedung gedung tinggi tahun 3001 tersebut roboh dan menyisakkan puing puingnya saja. Pesawat pesawat tempur terbang di atas kepala Alana bahkan makhluk makhluk tak kasat mata juga ikut berkeliaran. Bukan sebuah rahasia lagi jika anak perempuan itu adalah seorang indigo, karena sejak Alana masih bayi dirinya sudah bisa melihat hal hal yang berbau mistis dan keluarnya juga mengetahui hal tersebut.
Suara tapak kaki kuda terdengar ditelinga Alana bahkan teriakan kuda tersebut terdengar begitu keras hingga memekakkan telinga. Orang orang berjubah putih dengan sebuah pedang yang terpasang di sisi kanan celana mulai berdatangan sembari mengendarai kuda.
Tubuh Alana bergetar saat melihat tatapan mata prajurit prajurit kraton yogya yang datang ke arah tempat pengeboman terjadi. Apalagi dengan aura intimidasi yang dikeluarkan oleh pemimpin prajurit tersebut. Hingga jantung Alana berdetak cepat saat kedua matanya bertatapan dengan pemimpin tersebut dan tanpa dia sadari, dirinya pingsan dengan tidak elitenya.
Kali ini gw bawa cerita baru yang menceritakan kehidupan di era peperangan. Konflik internal dan eksternal akan di tampilkan pada cerita kali ini. Action dan supernatural menjadi ciri khas dinovel kali ini.
Gw harap, kalian bisa dukung cerita ini sampe tamat dan juga bisa nyemangatin gw waktu gw lagi malas ngetik.
Sekian dari gw, ga usah basa basi soalnya kita bakal ketemu lagi di next chapter.
See u semuanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Endless War
ФанфикHanya menceritakan sebuah kisah tentang seorang perempuan bernama Alana Zara Paramitha yang memiliki dendam kepada para tentara luar dan mengambil semua resiko untuk membalaskan dendamnya. Namun disaat semuanya hampir terbalaskan, sebuah fakta menam...