sepanjang perjalanan terasa sangat menyenangkan di sore itu, terkadang yubin yang mengerjain y/n dengan sengaja merendahkan tubuhnya saat bersepeda dan terkadang dibalas y/n dengan mendekatkan wajahnya ke wajah yubin yang membuat yubin otomatis menormalkan posisi tubuhnya.
hingga tak terasa mereka sudah sampai di rumah yubin.
"bisa ga turunnya?" tanya yubin kepada y/n
"bisa, tapi pegangin" ucap y/n mencoba turun dari sepeda yubin yang lumayan tinggi itu.
yubin pun langsung memegang tangan y/n, saat itu juga ia merasa tangan y/n begitu halus dan kecil, seakan jika di genggam lebih kuat lagi akan hancur.
"makasih" ucap y/n yang berhasil turun dari sepeda milik yubin.
"hmm...ayo masuk" ucap yubin setelah turun dari sepeda dan hendak masuk ke dalam rumahnya.
saat di dalam rumah, yubin minta ijin bentar ke y/n untuk mandi.
"gw mandi dulu bentar, gerah banget soalnya" ucap yubin
"okee....eh gw boleh numpang mandi juga nggak?" tanya y/n yang merasa badannya juga gerah
"boleh...apa mau luan?" tanya yubin kepada y/n
"gw terakhir aja, kan lo yang latihan seharian jadi badan lo pasti gerah banget" jawab y/n kepada yubin.
"yaudah, gw mandi luan" kata yubin kemudian jalan ke arah kamar mandi.
"eh gw boleh pake dapurnya nggak?" tanya y/n ke yubin karna ia ingin membuat sesuatu di dapur.
"pake aja"
"okeeee makasih"
nggak lama kemudian yubin yang sudah siap mandi dan berpakaian pun keluar untuk menemui y/n.
"gw dh siap, sana mandi" ucap yubin ke y/n lalu duduk
"oke , ini di minum ya soalnya bagus untuk kesehatan " kata y/n sebelum ia berdiri untuk pergi mandi.
"ini apa?" tanya yubin penasaran, karna minuman itu seperti teh namun wanginya sedikit berbeda.
"itu bandrek, enak lo, gw waktu di indo pas lagi kecapean minum ini" jelas y/n
"b-bandrek?....oke deh"
"oh iya baju tante hong ada nggak? sama handuk nya?" tanya y/n ke yubin untuk meminjam baju tante hong.
"oh itu udah gw letak di kamar mandi" jelas yubin
"okeee"
kemudian y/n pun masuk kamar mandi untuk mandi, dan yubin kembali fokus ke minuman di depannya ini, ia kembaliu mencium aromanya, jika di teliti ada aroma teh, jahe, dan susu. karna makin penasaran yubin pun mencoba meminumnya sedikit.
glekk..
"aneh.....hmm....lumayan" ucap yubin setelah merasakan sedikit minuman yang bernama bandrek itu, ketika awal ia merasakan sedikit aneh namun lama lama terasa enak, dan ia pun menghabiskan bandrek itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
you, is my yubin (yubin x reader) wind breaker
De Todo(Y/n) merupakan kakak sepupu sung, ia jatuh cinta pada teman sung yang bernama Yubin Hong. Berbagai cara (y/n) lakukan untuk meluluhkan hati sang uchiha tersebut. Apakah (y/n) akan berhasil? Akankah semua berjalan sesuai apa yang di inginkannya? Yah...