titisan uciha?

386 27 3
                                    

" Sung.. temen Lo titisan uciha ye? Aura tamvan nya kerasa bangett.."

"Aduh, ANJ, tenang tenang, gw tau dia ganteng, tapi gw GABOLEH Ama bocil plis, gw gamau jadi pedopillll"
Teriakan hati seorang y/n.

"Eh-ehhhhh Lo apain kakak gw yubinnn"
Teriak sung kagettt

------------------&-----------------





Kringgggg.....kringgggg...kringgggg

Suara jam beker memecah keheningan yang tentram. Membuat gadis yang sedang tertidur itu terpaksa bangun dari hibernasi nya.

" Aduh.. aduh..mana sih jam nyaa...nah ini dia.." (y/n) meraba raba meja yang ada di sebelah kasurnya untuk mematikan jam Beker tersebut.

Setelah mematikan jam itu, dia pun duduk termenung di atas kasurnya..

"Ahh nyaman bet dah, males mau bangun tapi ini hari pertama ke kampus" (y/n) berusaha menyemangati dirinya sendiri untuk tidak malas di hari pertamanya ngampus.

Tetapi gagal Karna rasa lelah ini ga bisa di biarkan begytu sajaa.


Di lantai bawah terdapat sung yang sudah siap berpakaian dan tinggal menunggu sarapan.

" Nak, tolong bangunin kakak mu gih, kasian dia nanti terlambat di hari pertamanya ngampus.." dengan lembut ibu sung menyuruhnya.

Sung pun tidak tega kalau menolak permintaan nya ituu. Namun dia tau (y/n) itu lumayan susah di bangunin kalau udah kecapekan banget badannya.

Tapi mau gimana lagi, toh dia ga mau kakaknya baru hari pertama dh kenak DO, dia pun berjalan ke lantai atas dan mengetok pintu kamar (y/n).

Tok tok tok .....









Tok tok tok.....










"Kak bangunnnn.. udah siang niii nanti terlambat..."















Merasa ga di gubris sung pun akhirnya teriak dengan keras agar membangunkan kakak nya yg ada di dalam kamar.

"WOY ANJJ BANGONN, ANAK GADIS GABOLEH KEBOOO NANTI GADA JODOHNYA MAMPUS L- ARGHHH.."

Ga sempat menyelesaikan perkataannya, dirinya udah kenak lempar bantal Ama (y/n).

" Berisikkkk... Gw udah bangun tauuu, lu gada akhlak banget si ncungg bilangin gw anj, sakit tauuuu.... Au ah sana gw mau mandii" kata (y/n) dengan wajah sedih karna di bilang anj sama sung.

Ciy : Alah macem lu ga toxic aja sih mba
Yeen.

Yeen : diem lu Thor gw gampar nanti luu!

Ciy : aduh takutttt
// lariii sebelum kenak gampar mba Yeen//

(Y/n) pun mengambil handuk dan perlengkapan mandinya lalu masuk ke kamar mandi.

Sung pun merasa bersalah karna mengatai kakak nya anj, tapi bentar doang habis tu ga merasa bersalah lagi. Dia kembali ke bawah dan memakan sarapan yg sudah di siapkan ibu nya.

Setelah selesai mandi (y/n) pun memakai pakaiannya. Untuk hari pertama ngampus terkadang outfit ga boleh asal asalan, jadi dia memakai outfit yang menurutnya cocok di pakai.

Ciy : Ini kalian tentuin sendiri ya oufit nya

Setelah berpakaian dan membawa tas nya, (y/n) pun segera turun dan makan sarapan yg sudah di siapkan oleh ibunya sung.

"Kak cepetan nanti terlambat loo...gw masuk jam 07.30 nihhh" rengek sun kepada (y/n) agar cepat memakan sarapannya.

"Iwya..bwentwar, ini diwkwit lagi habwisiss" kata (y/n) dengan mulut penuh yang membuat sung dan ibunya hanya menggeleng kepala dan terkekeh kecil.

you, is my yubin (yubin x reader) wind breakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang