Hari hari pun terus berlalu hingga nggak terasa (y/n) sudah harus melakukan magang.
"Kalian magang di perusahan xxx ini ya, mereka sedang ada proyek membangun gedung pencakar langit, saya menempatkan kalian di sini karna tau prestasi kalian~" ucap dosen itu kepada y/n dan fateh yang merupakan produk unggul di universitas itu.
"Hah..pak..kau nggak sengaja meletakkan kami di situ karna mau lepas tangan dengan proyek itu kan? Aku tau kau salah satu konsultan di situ" ucap y/n curiga dengan dosennya satu ini
"Heh~ sembarang aja kalau ngomong, saya sekalian mengenalkan kalian pada investor di situ, mungkin saja mereka tertarik dengan hasil tangan kalian kann~"
"Hah.. baiklah baiklah, kami akan segera mengurus surat surat magang untuk ke sana"
"Nah gitu dong, ini rencana desainnya yah, kalian tanya pada mereka kalau ada revisi tolong kerjakan dengan baik~" ucap dosen itu lalu pergi sambil meninggalkan mereka dengan senyuman
"Kan! Apa kubilang!! Emang dasar gila!!" Ucap y/n frustasi
"Sudahlah mau bagaimana lagi, lebih baik kita kerjakan dengan cepat desain ini, lebih cepat lebih baik, seperti katanya tadi bisa saja ini menjadi peluang kita untuk terjun langsung dalam dunia kontruksi" jelas fateh
"Yah tapi kan nggak kek gini juga caranya!! Dia manfaatin kita untuk ngerjain proyek besar ini!" Marah y/n
"Hei kau kan pintar, bermain saja di data nya nanti, ambil 50% keuntungan untuk kita berdua~" ucap fateh
"Tapi kan..kau benar di dunia kontruksi ini tidak akan pernah menemukan orang jujur"
"Yap~ kau jujur kau nggak dapet untung~"
Setelah itu mereka pun segera pergi ke perusahaan itu dan memberi surat magang ke sana.
"Oh kalian titipan pak xxx ya?" Ucap manager di situ
" I-iya pak, bagaimana bapak bisa tau?" Tanya aku dan fateh penasaran
"Yah aku yang meminta langsung kepadanya untuk mengirimkan bibir unggul kemari~"
"Be-begitu ya pak"
"Yaudah, mumpung kalian sudah datang kita akan langsung memulai diskusi tentang proyek besar ini"
Mereka pun masuk ke dalam ruang rapat di dalam perusahaan itu, manager di sana mengenal kan fateh dan y/n kepada anggota rapat itu, dan memberitahu kepada mereka bahwa fateh dan y/n lah yang akan membantu mendesain dan merencanakan gedung pencakar langit itu.
"Oke baiklah, ini hasil rancangan kami" ucap fateh sambil menunjukkan rancangan gedung yang akan di buat.
"Baiklah saya akan menjelaskan rancangan ini... disini terlihat......(panjang lah pokoknya) setah y/n menjelaskan desain dan rancangan kepada anggota rapat itu tanpa basa basi mereka langsung setuju untuk menggunakan desain y/n dan fateh.
"Wah kalian emang bibit unggul, dari sekian banyak desain dan rancangan yang kami terima, baru kalian lah yang menarik perhatian kami, baiklah kami akan menerima rancangan ini" ucap manager tersebut.
"Baiklah mulai Minggu depan kalian bisa langsung mengawasi proyek ini di lapangan" ucap manager itu lagi kepada fateh dan y/n.
"Baiklah pak, terima kasih"
Malam hari ~~
"Arghh....lelah sekali .akhirnya setelah berminggu Minggu bergadang rancangan itu siap dan di terima!! Arghhh senangnyaa!!" Teriak y/n di kamarnya.
Kemudian ia berdiam diri sebentar sebelum memutuskan untuk mengambil ponselnya.
"Kayak ada yang kurang deh...dimana kucing hiu kuuu!!" Ucap y/n karna tidak menemukan keberadaan boneka kucing itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
you, is my yubin (yubin x reader) wind breaker
عشوائي(Y/n) merupakan kakak sepupu sung, ia jatuh cinta pada teman sung yang bernama Yubin Hong. Berbagai cara (y/n) lakukan untuk meluluhkan hati sang uchiha tersebut. Apakah (y/n) akan berhasil? Akankah semua berjalan sesuai apa yang di inginkannya? Yah...