Hari yang di tunggu tunggu pun tiba juga, yaitu hari di mana perlombaan akan dimulai.
Semua tim yang lolos dari babak sebelumnya telah datang dan bersiap untuk mendengarkan informasi tentang perlombaan hari ini.
"Njir jantung gw berdetak" ucap hannam sambil memegang dadanya
"Ya kan lu masih hidup anjir!" Kesal Yubin dengan hannam.
"Maksudnya tuh kayak cepat banget detaknya kayak deg deg deg deg deg biasanya kan deg..deg..deg..deg..gitu looo" jelas hannam kepada yubin
"Deg deg an gitu maksudnya?" Tanya Shelly
"Ha iya ituu..deg deg an" kata hannam membenarkan ucapan Shelly sambil mengangguk kan kepalanya.
"Astagaa..." Ucap june karena melihat anggotanya ini.
"Nih" ucap Yubin kepada hannam sambil memberikan air mineral
Hannam yang melihat itu langsung menutup mulutnya dengan tangan nya.
"Astaga yubinn..lu perhatian banget dehh, jadi sayangg~~" ucap hannam sambil mencoba memeluk Yubin.
Yubin yang melihat itu pun langsung melempar botol mineral itu ke hannam dan mencoba menjauhkan dirinya dari hannam.
Karena suasana crew satu ini sedang berisik, mereka jadi pusat perhatian oleh crew crew yang lain.
"Masih awal saja udah berisik...dasar!" Ucap salah satu anggota crew yang baru tiba di sebelah mereka.
"Kau!" Teriak Yubin ke arah Anggota crew tersebut.
"Cih, ternyata lu mata cacat" kata anggota crew itu
"Hei urusan kita sudah selesai, jadi tolong sopan" ucap hannam kepada anggota crew tersebut
"Ha? Selesai? Lu kira kami takut dengan ancaman pistol mainan itu? Jangan geer deh!" Kata anggota crew itu
"Kami mundur karena kasihan melihat kalian yang sudah babak belur!" Sambung anggota crew tadi.
"Benar kalian tu lemah banget, jadi kami kasihan melihatnya" ucap anggota yang lain dari crew itu
Yubin dan hannam yang mendengar itu langsung emosi, pasalnya mereka sebagai tameng di crew itu di bilang lemah?
Wah beneran cari mati sepertinya.
Mereka pun langsung bergerak maju untuk menghantam anggota crew itu.
Namun june, minwoo dan jahyun yang masih berada di sekitar mereka dengan sigap menghalangi mereka.
"Sudahlah guys, mereka hanya memprovokasi kita saja" ucap minwoo
"Tenang lah kaliannn, kalau kita buat masalah di sini, kita bisa di diskualifikasi " jelas june
Yubin dan hannam yang mendengar itu pun langsung menghentikan niat mereka untuk menghantam crew tadi.
Namun setan nggak akan pernah menyerah untuk menggoda manusia untuk membuat kesalahan.
"Cih..kalau udah merasa kuat sini maju, gw ladenin dehh kalian berdua"ucap anggota crew itu dengan wajah meremehkan hannam dan Yubin.
"Hei mata cacat sini majuu" ucap Anggota crew yang lain sambil mengacungkan jari tengah nya.
Yubin yang mudah emosi ini pun terpancing lagi, dan kali ini dia langsung mendekati crew itu tanpa memperdulikan minwoo dan june yang menghalanginya.
Tap
Tap
Tap
Tap
Tap
KAMU SEDANG MEMBACA
you, is my yubin (yubin x reader) wind breaker
Aléatoire(Y/n) merupakan kakak sepupu sung, ia jatuh cinta pada teman sung yang bernama Yubin Hong. Berbagai cara (y/n) lakukan untuk meluluhkan hati sang uchiha tersebut. Apakah (y/n) akan berhasil? Akankah semua berjalan sesuai apa yang di inginkannya? Yah...