Memakai baju dengan kerah yang panjang memang tidak salah, namun apakah terbilang wajar jika seseorang setiap hari memakai baju kerah panjang?
Untuk apa dia memakai pakaian itu setiap hari?
Apakah dia seorang kuyang makanya dia memakai baju kerah panjang untuk menutupi bekas luka yang melingkar di lehernya?
Atau dia lagi sakit? Makanya mudah kedinginan, sehingga dia memutuskan memakai baju kerah panjang untuk meminimalkan udara dingin yang mengenai tubuhnya?.
Semua alasan itu masuk akal, namun ada seseorang yang memakai baju kerah panjang bukan karena kedua alasan di atas.
Melainkan karena alasan yang cukup 🌚
Yah kalian pasti sudah bisa menebaknya.
Y/n memakai baju kerah panjang untuk menutupi luka di lehernya.
Luka apa?
Ytta
Sebenarnya y/n kesal kalau harus memakai baju kerah panjang secara terus menerus, namun ia nggak mau mendapat banyak pertanyaan tentang luka yang ada di lehernya itu.
Jadi sebelum semua orang berubah menjadi wartawan y/n harus mencegah hal itu dengan cara menutupi informasi terkait.
Okeh sekian informasi hari ini...
Namun semua itu tidak bisa y/n sembunyikan dari para pelayan yang ada di rumahnya.
Para pelayan itu kaget ketika melihat y/n pulang penuh dengan luka gigitan di tubuhnya.
Mereka langsung menanyai y/n siapa yang berani berbuat kasar seperti ini kepada nona muda mereka.
Namun y/n memberi tahu mereka secara pelan pelan dan rahasia, agar semua lelaki atau pengawal yang ada di rumah itu tidak mendengar nya.
Dan yak..
Betapa terkejutnya mereka ketika mendengar cerita y/n yang telah melakukan kegiatan panas dengan pacarnya yang bernama Yubin itu.
Y/n pun memohon kepada para pelayan untuk menyembunyikan hal ini dari pak Kim, ataupun orang tua nya.
Karena y/n Masih belum siap untuk di suruh menikah dengan cepat.
Dia masih ingin menikmati masa mudanya dengan bahagia.
Para pelayan pun setuju dengan y/n dan berjanji untuk tidak berkata pada siapapun tentang hal ini, termasuk pada kak Sofi, pelayan yang paling dekat dengan y/n.
Jadi karena itulah, pelayan pelayan itu selalu bangun lebih awal untuk melayani y/n, mereka tidak mau kak Sofi melihat luka di tubuh y/n dan bertanya kepada y/n tentang luka itu.
....
Hari demi hari berlalu dan luka di leher y/n sudah mulai memudar.
Y/n pun meberanikan diri untuk tidak memakai baju kerah panjang.
Dan siapa sangka ternyata beneran tidak ada yang sadar akan bekas luka itu, yah karena memang sudah memudar, hanya tersisa sedikit saja bekasnya.
"Eh tumben mana gaya baru lo itu?"
Tanya fateh ke y/n karena melihat hari ini y/n tidak memakai baju kerah panjang."Udh muak, jadi gw ganti gaya baru lagi" jelas y/n setenang mungkin agar tidak ketahuan.
"Lah cpt banget berubahnya, padahal kemarin bilangnya suka sama gaya baru itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
you, is my yubin (yubin x reader) wind breaker
Random(Y/n) merupakan kakak sepupu sung, ia jatuh cinta pada teman sung yang bernama Yubin Hong. Berbagai cara (y/n) lakukan untuk meluluhkan hati sang uchiha tersebut. Apakah (y/n) akan berhasil? Akankah semua berjalan sesuai apa yang di inginkannya? Yah...