" Iya iyaaaaa...ini langsung otww ke sanaa sabar loooo..... Iya iya maapp gua lamaaa....apa? ENGGAK YA ANJ GW GA NGARET!! GUA BARU KELUAR KELAS TAUU....iya iyaa sorry soryy, sorryy Yaa, entar lagi gua nyampe, tunggu bentar..okeh byee"
"Encungggg anj huaaa lama bangett b*ngsattt gua takot di siniii kaga kenal sapa sapa vangkeeee....Lo kemana aja sihh katanya balek sekolah jam 10 kenapa bisa lamaaaa Lo pasti sengaja ngaret kan anjj huaaaaa......HA? HUWAAAAAA ....iyaaa nunggu lagi gw ni Jan lama lama ntar gw di culik om om, banyak om om genit di sini cepattt encungggg...iyaa..byee"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Di SMK chongpa Tepatnya di kelas XI terdapat lelaki mata empat yang biasanya selalu mengekori sang uciha kemanapun ia pergi, yang kita kenal sebagai sung.
Sung tampak sangat fokus dengan ponsel nya sampai sampai tidak memperhatikan guru yang lagi menjelaskan di depan.
" HEII SUNG MIN KWON! LETAKKAN HP MU ATAU SAYA BUAT KAMU GA NAIK KELAS!" Teriak guru matematika yang ada di kelas itu dengan suara menggema,
Sampai sampai ruangan itu bergetarCiy : Kalau ciy yang jadi sung dh kenak mental sih.
Reader : Ga ada yang nanya kau, cepat lanjut!
Ciy : Okeyy༎ຶ‿༎ຶ
Sung : " a-ah iya bu maaff...."
Anj la, k*Mak kali guru satu ini macem ga pernah bandel aja, mana suaranya kek tokek kejepit lagi.Sung menaruh hp nya dengan berat hati, walau hati nya sekarang sedang memaki guru matematika ini.
Sebenarnya bukan kali ini saja guru itu meneriaki sung seperti itu, hampir di setiap mata pelajaran beliau, sung selalu jadi korbannya, sialnya saat itu sung pasti sedang melakukan kesalahan.
Seperti bermain hp, ngambil penghapus yang jatuh, melamun, jawaban salah, buka lembar buku sebelum di suruh, dan masih banyak lagi.
ciy : Kek nya emang punya dendam pribadi ke sung la guru mm nya. Gapapa sung cemungut ya entar lagi tamat kok, 1 tahun lagiii (・∀・)
Sung //melempar ciy pake tas/
*buaghh
" Siti tihin ligiii, hilih kintillll "Ciy dengan dahi benjol nya, "oke maapken saye sung.
Mari kita lanjut reader samaa" ʘ‿ʘSatu kelas langsung terdiam setelah mendengar teriakan guru tadi, walau udah sering tetep aja kalau guru mm yang teriak rasanya menegangkan.
Pelajaran pun di lanjut...
..
.
.
.
.
.
.
.
.
Kriettttt.....
KAMU SEDANG MEMBACA
you, is my yubin (yubin x reader) wind breaker
De Todo(Y/n) merupakan kakak sepupu sung, ia jatuh cinta pada teman sung yang bernama Yubin Hong. Berbagai cara (y/n) lakukan untuk meluluhkan hati sang uchiha tersebut. Apakah (y/n) akan berhasil? Akankah semua berjalan sesuai apa yang di inginkannya? Yah...