"Ini...masih lama pegang tangan gw? Lu gabakal pingsan lagi kan? Gw ga mau tanggung jawab lagi soalnya"
"Wkwkwk haha lu lucu banget sih lagian ngapain nanya pakaian cewe ke gw coba"
"Diem ga, kalau ga diem gw cipok Ampe mampus lu"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Waktu terasa sangat lama berlalu, entah kenapa itu yang di rasakan Yubin.
Ia dari tadi hanya melihat punggung wanita di depannya ini. Kalau biasanya di keadaan seperti ini Yubin akan langsung pergi, tetapi kali ini tidak. Bahkan dia tidak ingin pergi saat wanita itu menariknya kembali dengan tangan kecilnya itu.
"Kenapa diam sih?" Tanya y/n yang mencoba mencairkan suasana
"Masih lama?" Spontan tanya balik yubin
Bukannya malah menjawab Yubin malah melontarkan pertanyaan kembali ke y/n, yang menurut y/n tanda ia sudah tak betah.
"A-ah.. sory ya kalau lu ga betah, lu bisa pulang duluan kok, nanti gw pulang naik taksi kalau ga b-"
Sadar akan pertanyaan yang akan membuat y/n sakit hati Yubin langsung memotong perkataan y/n
"Ini...masih lama pegang tangan gw? Lu gabakal pingsan lagi kan? Gw ga mau tanggung jawab lagi soalnya"
Jawab Yubin sambil mengakat tautan tangan itu.Y/n tersadar bahwa dia dari tadi masih memegang tangan Yubin, ia pun langsung melepaskan tautan tangan itu...
"Ha.....hehe sorry ya gw lupaa hehe" jawab y/n dengan cengar cengir
Ga lama kemudian mereka pun sampai di mall dan langsung memasuki mall tersebut.
Saat memasuki mall ada seorang satpam yang menyapa y/n.
" Eh... Nona muda y/n..selamat datang"
"Eh pak Kim lama ga berjumpa dengan mu, apa kabar pak?" Sahut ramah y/n kepada pak Kim
"ya begitulah nona, nona tumbuh besar dengan sangat cantik ya saya bahagia melihatnya......dan yang di sebelah nona itu pacar nona kah? Dia terlihat sangat cocok dengan anda..."
Pernyataan terakhir pak kim membuat 2 manusia di depannya langsung kikuk.
Tapi Yubin langsung menyanggahnya
"Gw bukan pacarnya dan gw gada waktu untuk pacaran!" ketus yubin
Pernyataan yang sangat membuat y/n sakit hati, dan ia pun langsung tersenyum kaku dan membenarkan hal tersebut kepada pak Kim.
Pak Kim yang mendengarnya langsung meminta maaf, kemudian mereka pamitan Karna ingin melanjutkan tujuan awal mereka.
"Psstt psstt nona...jangan bersedih...saya yakin suatau saat nanti hatinya akan luluh kepada nona~~" bisik pak Kim sebelum y/n benar benar pergi bersama Yubin
KAMU SEDANG MEMBACA
you, is my yubin (yubin x reader) wind breaker
Random(Y/n) merupakan kakak sepupu sung, ia jatuh cinta pada teman sung yang bernama Yubin Hong. Berbagai cara (y/n) lakukan untuk meluluhkan hati sang uchiha tersebut. Apakah (y/n) akan berhasil? Akankah semua berjalan sesuai apa yang di inginkannya? Yah...