Vote!!
Setelah kejadian yang membuat banyak orang panik tak karuan itu, jelas Kaylee mendapat banyak lontaran kekesalan. Bukan karena benci, melainkan rasa ke khawatir an. Saat ini adalah bukti ke khawatir an semua orang padanya. Saat ini teman teman beserta Jungwon berkumpul pada rumah Jayden. Kaylee yang menjadi topik ke khawatir an, jelas kikuk sendiri. Ia terasa seperti di sudutkan, tapi ia juga sadar bahwa ini memang salahnya.
"Jangan kayak gitu lagi ya sayang.. mama khawatir. Mama kacau rasanya" ujar mama Kaylee sepenuh hati.
"Iya ma.. maafin Kaylee ya" Kaylee meminta maaf sambil memeluk erat mama nya.
"Jangan maaf aja Kay! Inget jangan ulangi" imbuh Sergas.
"Semua jadi panik ngerti ga" kali ini yang memberi imbuhan adalah Jayden. Ia memberi imbuhan dengan nada sedikit ketus, karena masih kesana atas kejadian ini.
"Iya, Kay ga bakal ulangi. Maaf udah buat repot" kali ini Kaylee meminta maaf kembali dengan menatap teman temannya dengan wajah penuh rasa bersalah.
"Tenang, kita kita ga ngerasa di repotin. Justru kalo soal lo, kita ngerasa itu tanggung jawab kita" ucap Jungwon berusaha menenangkan suasana.
"Orang tua lo udah ngizinan lo bergaul sama kita, itu sama aja mereka udah naruh kepercayaan ke kita. Jadi lo tanggung jawab kita Kay" Mahes membenarkan penuturan Jungwon dengan memberi imbuhan.
"Bener. Lo cewe, jadi kita selalu kasih antensi lebih ke lo" Jegar juga ikut memberi imbuhan.
"Apalagi barusan keadaannya udah ga aman buat cewe di luar sendirian kak" imbuh Ricky, di selingi anggukan Sky. Sky mah angguk angguk bae
"Nah, pahamkan maksud kita Kay?" kali ini Jungwon melempar pertanyaan pada Kaylee, memastikan bahwa temannya itu mengerti maksud semuanya.
Kaylee sedari tadi hanya bisa menundukkan kepala dan menatap lantai putih rumah itu. Ia tak berani mengangkat kepalanya. Ia hanya mengangguk membalas pertanyaan Jungwon, dan memberi isyarat bahwa ia paham ke khawatir an semua orang.
"Syukur kamu ga kenapa kenapa. Makasi ya teman temannya Jayden. Maaf sudah membuat kegaduhan di malam hari" kali ini papa Jayden mengeluarkan suaranya.
"Iya, makasi ya nak.. Tante sangat berterima kasih. Maaf ya, yang seharusnya malam ini waktu istirahat kalian, malah harus kayak gini" mama Kaylee juga ikut serta berterima kasih kepada teman teman Jayden.
"Gapapa tante.. Sama-sama. Kami justru akan lebih menyesal dan merasa lepas tanggung jawab, jika tak ikut serta mencari Kaylee" balas Mahes sepenuh hati.
"Memang kalian anak anak baik. Tante jadi tenang karena tak salah menaruh kepercayaan pada kalian" ucap mama Kaylee yang merasa lega, dengan tangannya yang mengusap punggung Mahes.
"Eum kayaknya kita mau pamit pulang bun, udah makin malem" Jungwon membuka suara, mewakilkan teman temannya untuk berpamitan.
"Ah iya.. Yaampun sampe lupa jam tante. Malah diajakin ngobrol gini. Maaf maaf.. Yaudah cepet pulang. Pasti orang tua kalian juga pada nyariin. Makasi ya sekali lagi" ujar mama Kaylee sambil menggaruk tengkuk leher yang tak gatal.
"Iya bun.. Yaudah kita pamit. permisi" ucap Jungwon berpamitan.
"Iya iya, ati ati nyetirnya.. Jangan ngebut nak!!" pesan mama Kaylee.
KAMU SEDANG MEMBACA
baby face as 'yang jungwon' (END)
Fanfiction"jangan anggep gua anak kecil kayl, gua juga cwo normal yang punya hormon" jungwon memberi tatapan tajam nya di depan wajahmu yang bisa di dihitung hanya berjarak beberapa senti saja Disclaimer! Dilarang meng copy hasil karya author!! ini real hasi...