Vote!!
Hari ini, berjalan dengan lancar dan seperti biasa. Seperti ucapan Kaylee minggu lalu, yang akan membantu Jungwon berubah dan Kaylee pun melaksanakan janjinya. Ya memang tak banyak perubahan dari Jungwon, tetapi setidaknya sekarang ia sudah ingin belajar. Kabur dari kelas saat pelajaran sedang di mulai? jelas saja masih sering ia lakukan, akan tetapi saat pulang sekolah ia akan mengulang pelajaran hari ini bersama Kaylee. Ia akan pulang bersama Kaylee untuk belajar bersama di rumah nya.
Seperti saat ini.. Kaylee dan Jungwon sedang berada di kamar Jungwon. Mereka duduk berdua di kursi meja belajar Jungwon. Kaylee sedang menjelaskan semua materi yang diajarkan hari ini. Kaylee pandai dalam mencari cara agar Jungwon tak mudah bosan dalam belajar. Kaylee menjelaskan pelajaran itu dengan singkat dan sering kali menggunakan hal sehari hari sebagai bahan perumpamaan. Kaylee juga memberi target penguasaan pembelajaran untuk Jungwon, ia menulis semua target itu pada sticknote lalu ia tempel di dinding meja belajar Jungwon.
"Target yang harus dicapai ini ya won.. bakal bagus kalo targetnya kecapai, tapi kalo ngga kecapai sesuai waktu yang tertera gapapa.. ntar kita belajar lagi pelan pelan" jelas Kaylee dengan tidak lupa tanpa ingin memberi beban pada Jungwon.
"hm... iya kay, gua bakal usahain" jawab Jungwon dengan seadanya.
"Soalnya ujian kurang 2 bulan lagi, itu bisa terbilang waktu yang cepat. Jadi harus maksimal in waktu yang ada. Sekarang lo istirahat aja bentar gih.. ntar kita lanjut, terus lo coba kerjain kuis yang gua kasih" jelas Kaylee lagi, sembari memberi perintah pada Jungwon untuk istirahat sebentar, karena sudah sekitar 2 jam ia belajar.
"ga usah, langsung lanjut aja kay" tolak Jungwon.
"Stt dah diem.. nurut. kalo lo cape ntar malah ngga masuk dengan optimal materinya. Lo juga belum makan, biar gua turun kebawah ambil makan dulu" ucap Kaylee.
Tanpa babibu Kaylee langsung beranjak berdiri lalu berjalan keluar kamar. Seakan Kaylee memberitahu pada Jungwon, bahwa keputusannya tak bisa di nego. Kaylee berjalan menuju dapur rumah Jungwon, untuk mencari makanan yang ada. Kaylee tak melihat ada makanan di atas meja, bunda Jungwon juga belum pulang kerja. Akhirnya Kaylee pun membuat mie instan untuk mengisi perut mereka berdua.
Setelah lama berkutik didapur, akhirnya mie mereka berdua pun jadi. Kaylee pun segera membawa kedua mie tersebut menuju kamar Jungwon.
"Won nih makan dulu" ujar Kaylee sambil menaruu nampan berisi 2 piring mie pada atas lantai.
Jungwon beranjak turun dari kursi belajarnya dan duduk diatas lantai bersama Kaylee. Kaylee menghidangkan mie tersebut kepada Jungwon. Ia juga mengambil beberapa cemilan yang ia beli tadi sepulang sekolah, seperti sprit*, susu kotak dan berbagai snack. Mereka memakan cukup lahap, hingga mie telah habis. Lantas Kaylee pun bangkit untuk membereskan piring mereka berdua.
"tunggu bentar, gua mau nyuci ini piring. Lo istirahat aja disini dulu.. ntar balik gua kasih kuis" tutur Kaylee.
Jungwon hanya menjawab dengan anggukan. Kaylee pun berjalan membawa nampan yang terdapat piring mereka berdua dan sampah lainnya. Ia membereskan semua bekas makanan mereka. Mencuci piring dan membuang sampah snack.
Setelah selesai, kaylee segera kembali naik ke kamar Jungwon. Ia memberikan Jungwon soal kuis seperti yang sudah ia katakan tadi.
"Nih coba kerjain sebisa lo. Gua tunggu sampe jam 9" ucap Kaylee, sambil menyodorkan kertas soal pada Jungwon.Selagi menunggu Jungwon mengerjakan, Kaylee membuat jadwal pola tidur Jungwon. Tujuannya? Agar jungwon bisa tidur lebih teratur dan kebutuhan istirahatnya terpenuhi, agar aktivitas di pagi harinya tidak terhambat dan lebih konduktif.
Setelah cukup lama menunggu, Jungwon pun selesai mengerjakan soal kuis yang diberi Kaylee. Kaylee pun mengecek hasil jawaban Jungwon, dan sungguh senangnya Kaylee saat mengetahui jawaban Jungwon benar semua.
"Bagus bangett.. Semuanya bener. aaa gua bangga sama lo" teriak senang Kaylee, lalu dengan refleks memeluk tubuh Jungwon dan mengacak acak rambut Jungwon.
Ntah mengapa hati Jungwon bahagia, bukan karena dipeluk Kaylee, melainkan mendengar Kaylee berkata "bangga" padanya.
"gua yakin nilai lo bakal naik dengan mudah.. kalo nilai lo beneran naik jauh waktu ulangan, gua bakal kasih lo hadiah" ucap Kaylee dengan bersemangat.
"haha lo seseneng ini?" jawab Jungwon dengan tenang, padahal diam diam jantungnya berdegup dengan cepat
"iyalahhh.. tau lo mau terima ajakan gua buat perbaiki nilai aja gua da seneng banget, terus tau seberapa cepet lo buat mahami materi malah bikin gua makin seneng dan jelas gua bangga banget.. lo tu sebenernya pinter tauu, bahkan lebih pinter dari gua. cuma ketutupan sama males lo aja" ujar Kaylee panjang lebar, tak henti henti nya memuji Jungwon dengan excited.
"haha ada ada aja lo mah. gua anggep itu pujian deh, makasi" ujar Jungwon sembari tertawa kecil.
Kaylee tersenyum pepsoden* kepada Jungwon, yang tanpa ia sadari, justru membuat Jungwon semakin gemas.
"oke nihhh.. jadwal istirahat lo. lo harus tidur sesuai jam yang udah gua tentuin. Ngga ada protes protes!! kita belajar dari jam 18:00-21:00 jadi sekitar 3 jam aja kita belajar setiap harinya. Itu udah cukup bagi gua, ngga perlu lama lama banget, ntar malah bikin lo cape. Kita buat se enjoy mungkin. Terus gua bikin jadwal tidur lo jam 11 malem, menurut gua 2 jam selang belajar cukup buat lo main game atau ngelakuin kegiatan lainnya. Manusia butuh setidaknya 8 jam buat waktu tidur yang ideal, dan gua itung itung jadwal yang gua buat aja ngga sampe 8 jam waktu tidur lo.. jadi gua ga nerima bantahan apapun!!" Omel Kaylee panjang lebar.
Jungwon yang mendengar omelan Kaylee yang sudah bagaikan pidato itupun hanya bisa tersenyum dan tertawa kecil. "haha iya kay.. gua paham kok. gua bakal usaha buat patuhin jadwal yang lo kasih, oke?? puas?" tanya Jungwon sambil mencubit kedua pipi Kaylee gemas.
"AAAKK SAKIT WOI! gua bakal puas kalo udah lo buktiin ke gua. gua tunggu bukti dari lo!" ucap Kaylee sambil mengusap usap pipi nya, dan alis mengerut.
"Haha iya, gua bakal buktiin ke lo" Janji Jungwon, sambil menoel hidung Kaylee.
"oke.. yaudah gua mau pulang" ucap Kaylee. Lalu ia bangkit untuk mengemasi buku dan segala macam barangnya, di bantu oleh Jungwon.
Setelah selesai mengemasi semua barang barang, Kaylee pun beranjak untuk keluar kamar.
"Yaudah gua pulang dulu.. Makasi ya mie nya, bilangin bunda mie nya gua makan satu hehe. Selamat istirahat" ucap Kaylee sambil melambaikan tangan dan berjalan menuju pintu kamar.
"Eh Kay sini gua anter" kejar Jungwon.
"Ngga usah.. rumah kita sebelahan kalo lo lupa" tolak Kaylee.
"Ya tetep, gua mau anter lo sampe depan gerbang" bantah Jungwon dengan bersikekeh.
"Stts udah... lo istirahat aja sana. gua bisa pulang sendiri weee.. udah sana sana, dilarang membantu" ucap Kaylee sambil mendorong tubuh Jungwon untuk masuk ke kamar lagi.
"DAH BYEE.." teriak Kaylee dengan tangan melambai, lalu menutup pintu Jungwon dan lari menuruni anak tangga rumah Jungwon.
TBC
Haiii readers👋🏻 apa kabar??? Semoga pada baik yaa... pertama Zaya mau ucapin makasi buat yang baca cerita ini. Arigatou.. Gomawoo... xiexie..🙇🏻
Gomen Zaya up nya ngga nentu. Zaya bakal usahain up serajin mungkin. And yang terakhir.. Selamat membaca😁 see u👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
baby face as 'yang jungwon' (END)
Fanfic"jangan anggep gua anak kecil kayl, gua juga cwo normal yang punya hormon" jungwon memberi tatapan tajam nya di depan wajahmu yang bisa di dihitung hanya berjarak beberapa senti saja Disclaimer! Dilarang meng copy hasil karya author!! ini real hasi...