Vote!!
Hari minggu kali ini Kaylee kedatangan tamu, yang membuat ia tak bisa pergi keluar rumah. Sepupunya jauhnya berkunjung kerumah.
"Woalah adek kecil ini sudah besar ya sekarang, dulu masi kaya kepompong". Ucap abang sepupu mu
"Haishh kak.. kau kira aku kupu-kupu atau apa?! kalau kaylee kecil terus malah bahaya, dikira makhluk jadi jadi an ntar". Cetus kaylee
"Kan memang makhluk jadi jadian" ejeknya pada Kaylee.
Kaylee yang tak terima pun berteriak "YAK!! KAU MENGEJEKKU?!" dan memukul tangan kakak sepupunya itu.
Yeonjun yang kesakitan pun berlari menghindari adek sepupunya itu sambil berteriak meminta ampun "AAK AMPUN AMPUN.. TANTE TOLONG ANAKNYA NGEREOG, AK ADUH ADUH" adu Yeonjun.
Seakan tuli, Kaylee tak memperdulikan ucapan kaka sepupunya itu dan terus saja memberi pukulan cukup keras dan bertubi tubi pada badan kakak sepupunya "MAMPUS RASAIN.. GA KU BERI AMPUN KAU".
Merasa lelah melihat tingkah keduanya, mama Kaylee pun berucap untuk melerai "Sudah sudah.. Kalian ini kayak anak kecil aja. Kamu juga jun.. udah nikah masi aja suka gangguin adekmu, ga malu apa diliat istri kamu?udah duduk sini duduk". Sedangkan yang disebut hanya tersenyum sambil menggelengkan kepala melihat tingkah laku suaminya itu.
"kakak duluan ma.." ucap kaylee sambil menghampiri mamanya dengan kaki yang di hentak hentakkan keras dilantai.
"Udah udah.. Sini duduk. Kalian tuh dari jauh, pasti cape kan. Kalian udah makan belum?" Tanya mama Kaylee membuka obrolan baru.
"Tadi pagi sudah tan.." jawab istri Yeonjun.
"Sekarang sudah menjelang sore. Yasudah ayo kita makan dulu.. kebetulan tadi tante sudah menyiapkan makanan" ucap mama Kaylee sambil beranjak dari duduknya.
"Aduh makasi tan, jadi ngerepotin" Balas istri Yeonjun dengan nada sungkan.
"Hus mana ada ngerepotin.. kamu tu udah tante anggep anak sendiri, kayak yeonjun. Jangan sungkan sungkan nak" balas mama Kaylee penuh ketulusan.
"Makasi tan sekali lagi" ucap istri Yeonjun.
"Iya iya.. Udah ayo dimakan. selesai makan langsung istirahat di kamar atas. Si Moca biar Kaylee aja yang jagain" Ucap mama Kaylee yang mengerti bahwa keponakannya ini pasti sangat lelah.
"Aduh ngga usah tan.. Nanti jadi ngerepotin kaylee" balas istri Yeonjun, merasa semakin tak enak.
"Gapapa kak.. Biar aku aja yang jaga Moca, ngga ngerepotin sama sekali kok. Gini gini Kaylee jago jagain anak tau" kali ini Kaylee yang menjawab, dengan semangat.
"Jangan bilang kamu ada maunya" ucap Yeonjun penuh kecurigaan. Pasalnya jarang-jarang adek sepupunya ini bersikap baik seperti ini. Menurutnya, Kaylee hanyalah adek tengil yang baik jika ada maunya saja.
"Ngga loh.. Dijamin gratis, tidak membayar sepeser pun. Kaylee mah ikhlas kalau soal ngurus Moca" balas Kaylee dengan nada sangat meyakinkan.
"Yadeh kakak nitip Moca ya dek. Jangan kamu apa-apain loh!" ujar Yeonjun dengan memberi sedikit peringatan.
"Haish iya iya.. Kakak ni ngga percayaan banget huh" jawab Kaylee dengan mata yang sedikit melirik ketawa kakak sepupunya itu. kira-kira seperti ini 😒 mata Kaylee.
-------#-------"Sini kayl" panggil jungwon pada kaylee yang sedang menggendong keponakannya yang masih bayi di halaman belakang rumah.
"Apa?" sahut Kaylee dengan tangan yang masih senantiasa menggendong keponakan kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
baby face as 'yang jungwon' (END)
Fanfic"jangan anggep gua anak kecil kayl, gua juga cwo normal yang punya hormon" jungwon memberi tatapan tajam nya di depan wajahmu yang bisa di dihitung hanya berjarak beberapa senti saja Disclaimer! Dilarang meng copy hasil karya author!! ini real hasi...