10. Last Day of Vacation

194 22 0
                                    



Setelah seharian bermain dan beristirahat karena kelelahan, kami pun akhirnya berkumpul di ruang tengah setelah makan malam.

Tema pakaiannya adalah piyama jadi kami semua kompak menggunakan piyama.

Jang Wonyoung dan teman - temannya mengenakan piyama dengan celana pendek yang menunjukkan kaki jenjang mereka.

Aku dan Eunchae hanya saling melirik, kami yang menggunakan celana panjang tidak ada apa - apanya dengan mereka.

"Ah, harusnya kita membawa selimut untuk menutupi kaki kita." Ucap Wonyoung sambil tersipu malu.

"Biar kuambilkan," Ucap Jay cepat.

Sunghoon dan lainnya terlihat memalingkan wajah mereka.

"Mereka benar - benar tidak tahu malu, ya? Kita kan sedang bersama para lelaki?!" Bisik Eunchae geram.

Jay kembali dengan membawakan selimut untuk Wonyoung, Yujin, dan Leeseo.

"Karena malam ini adalah malam terakhir liburan kita, mari kita akhiri dengan kegiatan yang tenang. Bagaimana kalau kita menonton film saja?" Ucap Jungwon yang mendapatkan anggukan dari yang lainnya.

"Kami juga membawa ini!" Heeseung dan Niki mengeluarkan beberapa botol wine.

Apa? Mereka berencana minum - minum?

"Ah, itu wine favoritku!" Seru Wonyoung.

Aku tidak menyangka kalau ternyata mereka semua sudah biasa minum padahal masih dibawah umur, tak terkecuali Sunghoon mengingat dia pernah membawakan aku bir saat di apartemenku.

"Kau akan minum juga?" Bisik Eunchae.

"Sebenarnya.. aku sudah pernah.." Balasku berbisik.

Eunchae mendelik, "Ya! Kau.."

"Tapi hanya bir! Waktu itu aku dan Sunghoon makan ayam goreng dan bir!" Jelasku masih berbisik.

"Kalau begitu, aku akan mencobanya juga." Sahut Eunchae cepat.

Kali ini aku mendelik, "Ya! Itu wine!"

"Tak apa, anak - anak Enhypen sepertinya baik - baik semua. Minum sedikit saja tidak masalah, mereka akan menjaga kita."

Kulihat bahkan Wonyoung dan kedua temannya sudah asik menikmati wine di gelas mereka masing - masing.

"Kalian juga minum, kan?" Tawar Niki padaku dan Eunchae.

"Boleh!" Seru Eunchae yang terlihat penasaran.

"A-aku sedikit saja," Ucapku cepat saat Niki menuangkan wine nya di gelasku.

Aku melirik Sunghoon yang sedang menatapku sambil meneguk wine di gelasnya, kenapa dia terus saja menatapku?

Jungwon pun menyalakan televisinya dan memilih film tentang zombie.

Suasananya yang gelap, film nya yang menegangkan, dan semua yang mulai mabuk karena wine-nya.

Kepalaku juga mulai terasa pening padahal aku hanya meminum sedikit, Eunchae bahkan sudah minta wine-nya untuk dituangkan lagi di gelasnya.

Karena semakin pening, aku pun pergi ke kamar duluan. Aku tidak ingin aku tidak sadarkan diri disana dan malah merepotkan yang lain untuk menggendongku ke kamar.

Aku langsung menjatuhkan diriku di kasur dan terlelap.

Mataku terbuka kembali saat merasakan ada yang berbaring disampingku.

Sunghoon.

Aku sedang bermimpi, ya?

"Kau lucu sekali saat mabuk," Ia menatapku sambil tersenyum.

FIANCEE - Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang