[JENLISA SHIPPER]JENTOP
BOTLISA
GXG
<=====>
Fajar menyingsing Jennie turun kebawah setelah membersihkan dirinya. Jennie sadar betul jikalau penghalang hubungannya dengan sang istri adalah mertuanya sendiri, maka dari itu jennie memutuskan untuk mengambil hati mertuanya meski itu sangat sulit.
Di meja makan Jennie melihat istrinya dan ibu mertuanya sedang menunggunya.
" Maaf, saya terlambat" jennie menunduk meminta maaf.
" tidak apa" balas lalisa sekenanya, ia mengambil makanan untuk jennie karna itu adalah tanggung jawabnya.
" ck lelet!" Cibir Rose sebagai mertua julid untuk jennie.
" Makasih"
Jennie tersenyum pada istrinya.
" hm "
Mereka pun memulai sarapan pagi tanpa mengatakan apa apa karna itu adalah etika saat berada di meja makan.
Singkatnya, acara sarapan telah selesai Rose pamit pada putrinya tapi tidak pada Jennie yang hanya diam menatap mereka.
Lalisa berbalik masuk kedalam saat mobil omminya menghilang dari pandangannya, ia juga melirik kearah jennie yang juga menatapnya sambil tersenyum.
" hari ini aku akan ke YG entertainment karna ada Photo shoot " ujar lalisa memberitaukan. Jennie sejenak terdiam terus memerhatikan gerak gerik istrinya yang sedang bersiap untuk pergi. Dulu seingat jennie, istrinya memang seorang model terkenal tapi karna ia melarang lalisa bekerja membuat gadis itu berhenti dari permodelan yang ia tekuni.
" a..apa...saya boleh ikut" kepala lalisa menoleh kearah Jennie.
" emang kakak gak ada agenda hari ini??" Kepala Jennie menggeleng tidak.
Hufffttpphh
" baiklah"
Jennie menunjukkan senyum terbaiknya pada lalisa.
Tak lama mereka pun bergegas ke perusahaan YG entertainment dengan Jennie yang sedari tadi menggenggam tangan lalisa.
Sesampainya di sana lalisa langsung di sambut oleh manajernya bernama Song wendy.
" Lisa, syukur kamu datang" ujar Wendy.
" emang kenapa wen?"
" itu, ada photo shoot pasangan yang akan di adakan 5 menit lagi jadi kamu masih sempat bersiap siap!" Seru Wendy.
" Photo shoot couple? Loh, kenapa baru bilang sih wend??" Omel lalisa kesal. Wendy hanya cengengesan merasa bersalah.
Sementara Jennie menggertakkan giginya tidak suka, dia tentu tau apa artinya Photo shoot couple.
Sial.
Umpatnya kesal.
Walau begitu ia tidak bisa berbuat apa apa karna tidak mau lalisa ilfel kepadanya.
Beberapa saat kemudian pemotretan di mulai, Jennie terbakar jenggot saat melihat ke intiman istrinya dengan pria lain.
Matanya terus melotot tidak terima tapi masih mencoba menahan diri.
Cekrek
Cekrek
Cekrek
" lebih intim, wajah kalian kasih jarak 10 centi saja agar nuansa Romantisnya dapat!" Perintah fotografer bernama Lucas wang.
" tidak! Pemotretan hari ini sudah cukup!" Teriak Jennie tidak tahan lagi, siapa yang ingin melihat wajah istrinya berdekatan dengan pria lain coba.
" Nona Kim, mohon untuk tidak mengacau!" Peringat lucas.
" Kau__
" Jennie kim!" Tegur lalisa membuat Jennie terdiam tapi mata gadis itu berkaca kaca. Hatinya sakit karna di tegur oleh sang istri, tapi ia tidak bisa berbuat apa apa. Melihat mata berkaca kaca istrinya, lalisa menghela nafas.
" Mr. Wang, photo shootnya sampai disini dulu, saya masih ada jadwal lain. Anda bisa memilih salah satu foto kami untuk di jadikan sampul majala esok. Saya pergi"
Lalisa menarik tangan jennie untuk meninggalkan studio tempat pemotretan sebelum semua menjadi kacau.
""
Di dalam mobil Jenlisa terdiam, keduanya tidak ada yang berbicara. Tapi, Jennie yang tau dia salah segera meminta maaf.
" Maaf, saya mengacaukan segalanya" akuinya tidak berani menatap istrinya.
" tepikan mobilnya" perintah Lalisa dan Jennie menurut segera menepikan mobilnya di tempat sepi.
Setelah mobil di tepikan tiba² lalisa naik keatas paha Jennie dan bersandar di sana.
" Kak, aku gak tau apa masalahmu dengan ommi, tapi aku harap kamu kuat menahan setiap apapun yang ommi lakukan padamu." Ya, lalisa pada awalnya ingin mengabaikan Jennie demi ibunya, tapi karna rasa cintanya pada wanita ini Lalisa mengkhianati dirinya kembali.
Jennie tersadar dari rasa terkejutnya, matanya bergetar dan segera memeluk tubuh istrinya penuh sayang.
" saya akan berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankan rumah tangga kita, lisa. Jadi, jangan takut yaa"
" hum"
Lalisa berdehem dengan hidung yang terus mendusel di ceruk leher Jennie. Jennie merasa kegelian, tapi juga merasa tergelitik melihat tingkah laku manja istrinya.
Sedingin apapun istrinya ini jika di mansion maka akan berubah jadi kucing kecil jika berada di luar bersamannya.
Ting
Jennie menoleh ke hp milik lalisa, dengan hati² ia mengambil ponsel tersebut dan melihat pesan masuk dari manajer istrinya.
Omg lisa foto kalian tadi sungguh romantis aku iri melihatnya. Lisa, tadi Oh sehun teman photo shootmu meminta no hp mu, awalnya aku menolak tapi karna dia ingin sekali bertemu denganmu jadi aku memberikannya hehe.
Rahang Jennie mengeras, padahal wendy dan semua orang tau bahwa dirinya dan sang istri telah menikah, tapi kenapa mereka malah terlihat seolah olah ingin menjodohkan istrinya pada pria lain.
Jennie ingin marah tapi kembali mengingat suatu hal yang membuat suasana hatinya membaik. Wajah tidur istrinya membuat sudut bibir Jennie terangkat." biarkan mereka berkicau di luar sana seolah² mereka ingin memilikimu, namun, sekuat apapun usaha mereka mendapatkan dirimu tapi akulah pemenangnya" gumamnya lembut.
" aku janji tidak akan membiarkan hama masuk kedalam rumah tangga kita termasuk ibu mertua" smirknya.
Tbc
Sisi iblis jennie mulai terlihat, yang tadinya pendiam dan penurut maka saat ini akan berbeda karna ini menyangkut istrinya.
Dukung terusnya yaa gaisss, vote kalian yang menentukan ff ini di lanjutin😫
KAMU SEDANG MEMBACA
Jennie Kim's ' REPEATING TIME'
Fanfiction[ JENLISA SHIPPER ] GXG JENTOP BOT LISA Benar kata orang penyesalan selalu datang terlambat dan itu yang di alami oleh wanita bernama Jennie Kim setelah ditinggal oleh istrinya karna kesalahannya. Istri yang begitu tulus menyayanginya kini bahagia b...