[ Jenlisa Shipper]
Jentop
Botlisa
Gxg
<======>
" kakak, mau kemana?" Suara seorang wanita terdengar memilukan.
" bukan urusanmu aku mau kemana! Lebih baik kau diam dirumah dan jangan banyak tingkah!!" Teriak seorang wanita dengan amarah yang memuncak.
" kak, hari ini ulang tahun ibuku ku mohon jangan pergi hikss aku harus ngomong apa sama keluargaku nanti seandainya kakak tidak datang" lirihnya memelas.
Plakkk
" diamlah, kamu tidak seberharga itu sehingga aku harus menurutimu sialan! Ck, dasar murahan!" Cibir wanita itu melepaskan amarahnya.
Lalisa membuka matanya yang telah basah oleh air matanya, mimpi itu kembali datang dengan waktu yang berbeda namun entah kenapa muka kedua wanita didalam mimpinya terasa buram.
" lili kamu kenapa" suara serak di sampingnya menyadarkan lalisa yang melamun.
" aku tidak apa apa hanya mimpi buruk saja" balasnya pelan, tapi kenapa mimpi itu membuatnya sesak? Ada apa ini sebenarnya dan apa hubungannya dengan mimpi itu.
" Jika mimpi itu mengganggumu jangan terlalu di pikirkan yaa itu hanya bunga tidur" Jennie mengusap pipi istrinya, sepulang mereka dari photo shoot tadi siang keduanya memutuskan untuk tidur siang.
" kamu benar nini, aku akan membersihkan diri apa kamu mau ikut" tawarnya, hari telah sore nanti malam akan ada jamuan makan malam keluarga besar di mansion kakek dan neneknya mereka harus segera bersiap² takut omminya ngamuk dan menghajar Jennie.
Bola mata jennie bergetar hatinya tiba² berdegup kencang mendengar tawaran istrinya, selama mereka menikah baru kali ini istrinya menawarkan untuk mandi bersama dan tentunya ia tidak menolak.
" tentu saja!" Dengan semangat jennie bangun dari tidurnya lalu menyusul istrinya yang telah masuk kedalam kamar mandi.
1 Jam kemudian keduanya telah selesai mandi, Jennie maupun lalisa mulai bersiap pergi kemansion Kakek dan neneknya.
Tiba di lantai dasar, Jenlisa berjalan beriringan keluar mansion.
Mereka pun masuk kedalam mobil menuju kemansion Kakek Park dimana keluarga lain telah tiba di sana.
Di dalam mobil terjadi keheningan, lalisa masih kepikiran dengan mimpinya beberapa waktu lalu. Entah kenapa setiap kali mimpi itu datang lalisa merasa gelisah dan juga ketakutan setengah mati.
Mimpi itu datang bermula ketika dia dan Jennie telah selesai melakukan resepsi pernikahan, bertepatan dengan Jennie yang mengulang waktu.
Rupanya tuhan tidak akan mempermudah perjalan Jennie di kehidupan keduanya, tuhan seolah² mempermainkan Jennie untuk terus berjuang demi masa depan rumah tangganya dengan lalisa.
Kedepannya hari² Jennie tidak akan mudah karna akan banyak sekali hama maupun cobaan yang datang silih berganti mengguncang rumah tangganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jennie Kim's ' REPEATING TIME'
Fiksi Penggemar[ JENLISA SHIPPER ] GXG JENTOP BOT LISA Benar kata orang penyesalan selalu datang terlambat dan itu yang di alami oleh wanita bernama Jennie Kim setelah ditinggal oleh istrinya karna kesalahannya. Istri yang begitu tulus menyayanginya kini bahagia b...