[ Jenlisa Shiper]Jentop
Botlisa
GxG
[(<_>)]
Lalisa mematut dirinya didepan cermin, sebagi model yang sudah go internasional tentu lalisa tidak membiarkan penampilannya rusak.
Bukan apa apa lalisa begitu, dia hanya ingin tampil modis beserta menunjukkan dari keluarga mana dirinya berasal.
" wife.... kamu sudah siap?" Jennie muncul dengan pakain rapi.
Lalisa menoleh, dia melempar senyum manis dan mendekat pada istrinya.
" udah, yuk kita ke mall. Bubu habis dari mall aku mau bertemu dengan teman²ku ga apa apa kan?"
" Ga apa apa wife, kalau gitu ayo pergi!" Ajak Jennie memberikan lengannya pada sang istri.
Lalisa segera menggandeng lengan Jennie dengan senyum manis membuat gula darah Jennie meningkat.
<>
Mall
Di mall Jenlisa berjalan berdampingan, di belakang ada beberapa bodyguard yang mengikuti. Tentu, sebagai pewaris Park Group, lalisa harus memiliki pengawal pribadi untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan.
Apalagi Lalisa adalah model papan atas yang memiliki reputsi sebagai wanita sosialita dan hal itu memungkinkan ada beberapa orang yang tidak menyukainya.
" kita ke store Rolex dulu, aku ingin membeli Jam tangan keluaran terbaru" lalisa menggandeng istrinya ke Store Rolex membeli jam tangan untuk Bubunya.
Jennie tidak menolak, dia menuruti kehendak istrinya.
Didalam toko, Jenlisa di sambut ramah oleh staff yang berjaga. Dia membungkuk hormat pada pasangan itu, siapa sih yang tidak mengenali mereka bahkan orang pelosok saja pasti mengetahui siapa mereka.
Apalagi saat pernikahan Jenlisa di adakan para media menyorot hal tersebut dan menjadi topik hangat di seluruh dunia selama 7 hari berturut².
" selamat datang di toko kami Mrs..ada yang bisa saya bantu??"
" saya ingin melihat Jam tangan luncuran terbaruk dari toko ini" lalisa thie point karna dia memang malas berbasa basi.
" tunggu sejenak Mrs, saya akan mengambilnya untuk anda" staff wanita itu mengeluarkan sebuah Jam tangan yang sangat indah, di sisi jam tersebut ada berberapa berlian hitam dan di tengahnya ada berlian putih.
Sementara tangkainya di penuhi dengan batu mulia berwarna hitam mengkilat dengan ukuran kecil.
" silahkan Mrs di lihat, ini adalah jam tangan produk terbaru kami dan hanya ada 2, satu sudah terjual dan satu lagi ada disini. Nama produk ini adalah Rolex Blue karna warnanya yang memantulkan warna biru muda ketika di dalam kegegelapan" staff wanita itu menjelaskan secara rinci tentang Jam tangan itu.
" berapa harganya?" Jennie bertanya.
" 35 Miliar Mrs" staff wanita itu menjawab dengan ragu².
KAMU SEDANG MEMBACA
Jennie Kim's ' REPEATING TIME'
Fanfiction[ JENLISA SHIPPER ] GXG JENTOP BOT LISA Benar kata orang penyesalan selalu datang terlambat dan itu yang di alami oleh wanita bernama Jennie Kim setelah ditinggal oleh istrinya karna kesalahannya. Istri yang begitu tulus menyayanginya kini bahagia b...