Prolog

149 31 13
                                    

                             ●
                             ●
                             ●
                             ●

                  Happy Reading

                             ●
                             ●
                             ●
                             ●

Seseorang memandangi wajah beberapa foto yang berada diruangan-nya yang gelap dengan perasaan berkecamuk. Orang itu menatap kebencian dari foto foto yang ia tatap.

"Kalian harus mati ditangan gue"Ucapnya memberikan senyum smirk-nya.

Orang itu menatap sisi meja yang tidak jauh dari tempatnya,memegangi satu persatu benda diatas meja tersebut dengan senyum palsu.

Dunia ini punya banyak orang yang bermuka palsu termasuk orang ini, "Tunggu permainan gue, semuanya akan berakhir jika kalian berada ditangan gue"

Terkesan seperti psikopat yang selalu menampilkan senyumnya namun bak devil atau malaikat maut yang ingin mengambil nyawa seseorang. Tak ada perasaan takut dari matanya.

Seperti ingin benar benar membunuh orang dengan tangannya sendiri,"Matilah Kalian nanti, gue gak bakal kasi kalian ampun sedikit pun. Walaupun hanya untuk meminta maaf"

Mata dibayar mata maka darah juga akan dibayar darah. Karena jika tak begitu maka tak adil baginya.

🎲🎲🎲

To Be Continue...

Ketemu lagi di cerita Jia, bagaimana bagaimana prolognya? Baca aja deh..

Masih awal jadi santai aja bacanya, okey?

Bagiamana juga dengan Jia yang ganti username? Apakah kalian kaget? Jangan dong, karena cerita ini akan membuat kalian kaget.

Tunggu bab selanjutnya.. Jangan bawa cerita ini ke dunia nyata ya. Ini hanya tulisan Jia aja berarti hanya fiksi belaka.

Jia lagi teroleng oleng pada Serim dan Dino yang challenge, itu sangat mengejutkan. Ehh malah ditambah sama Chanbin yang juga challenge sama Serim. Makin pusing deh Jia mau pilih yang mana, wkwkwk..

Salam hangat dari Jia pacar Jungmo

Sabtu 02 Maret 2024
13 : 30

BIMANTARA HIGH SCHOOL (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang