Setelah berbicara di kelas inaya dan ashraf sepakat untuk langsung pergi ke taman kampus inaya sengaja membawa Ashraf ke taman supaya bisa menjaga jarak dan tidak terjadi fitnah jika berdua saja di dalam kelas.
"Nayy duduk dulu" tutur ashraf pada naya yang masih penasaran.
"Cepetan bicara kak gausah lama lama" ucap inaya dengan tegas.
Ashraf yang mendengar penuturan inaya langsung menceritakan semuanya kenapa dia bisa hilang dari hidup inaya begitu saja.
Prolog
Setelah kejadian yang dia alami di taman dengan inaya Ashraf langsung pulang kerumah dengan wajah lesu.Sesampainya Ashraf di rumah ashraf langsung membanting pintu mobil nya dengan keras tentu mengundang wajah khawatir dan penasaran dari orang tua ashraf yaitu Nia dan Ali.
Nia dan ali langsung keluar dari rumah dan melihat keadaan putra mereka, betapa terkejutnya mereka melihat Ashraf yang keluar dari mobil dan berjalan dengan lunglai.
"Raf kenapa nak? tanya Nia dengan cemas dan khawatir.
"Raf kenapa kamu nak? Tanya dari ali yang tentu saja juga ikut khawatir.
Ashraf menatap sendu kedua orang tuanya, bagaimana tidak sudah pasti orang tuanya marah dan kecewa mendengar kabar dari ashraf.
"M-maa naya batalin pernikahan Ashraf sama inaya maa.." ucap Ashraf sambil bulir bening mengalir di matanya.
"Maksud kamu apa raf kenapa?apa yang terjadi? Tanya nia lagi dengan rasa terkejut mendengar penuturan putranya.
"S-salah ashraf maa ini salah ashraf"
"Jelasin dulu sayang"
Ashraf kembali menatap sendu sang ibu, lalu menceritakan semua kejadianya.
" Sejak kapan mama sama papa ajarin kamu buat nyakitin hati perempuan nak?" tutur nia dengan rasa kecewa.
"Maafin Ashraf maa ini salah Ashraf "
"Mama kecewa sama kamu Raf"
"Papa juga kecewa sama kamu raf bisa bisanya kamu menyakiti hati inaya padahal pernikahan kalian sebentar lagi"
"Iya paa, Ashraf tau Ashraf salah tapi Ashraf janji akan memperbaiki semuanya"
"Janji nak kamu bilang?Mau bilang apa mama sama keluarga inaya?
"Kalau begini caranya Ashraf, kamu harus menjauh dulu dari inaya supaya inaya bisa tenang tidak di bayang banyangi wajah kamu lagi".
"M-maksud papah?
"Papa akan mengirim kamu ke kampus yang baru, dan di sana kamu harus belajar banyak ilmu agama, biar kamu paham bagaimana caranya menghargai perempuan dan menjadi calon imam yang baik" tutur Ali dengan tegas dan menatap tajam putranya.
Nia hanya bisa bergeming, mendengar penuturan suaminya tidak ada salahnya jika Ashraf di kirim ke rumah sahabat nya.
"T-tapi pahh gimana inaya pah inaya pasti makin membenci Ashraf dan menganggap Ashraf lelaki pengecut"
Ada rasa takut cemas di hati Ashraf mengetahui hal ini"Ini yang terbaik raf dan papa akan jelaskan semuanya ke keluarga inaya dan meminta maaf dan semua ini akan di rahasiakan dari inaya"
~~~~~~~~
Setelah mendengar cerita dari Ashraf hati inaya mulai diguncang keraguan apakah dia harus mempercayai Ashraf kembali? tapi bagaimana jika Ashraf kembali menyakiti dirinya??.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Aku Dan Kamu (On Going)
Teen FictionBagaimana jika dulu orang yang menyakiti hatimu tapi ternyata dialah yang tertulis di lauhul Mahfudz mu? *Inaya Rania Nadeeva seorang gadis yang sudah di lamar oleh seorang lelaki bernama Ashraf Faisal Haris seorang lelaki tampan siswa semester akhi...