Happy reading semoga suka jangan lupa vote kalo ada yang salah tandain.
Pagi hari....
Terlihat seorang gadis cantik masih bergelung dengan selimut tebalnya yang menutupi seluruh tubuhnya. Cahaya matahari yang masuk melalui celah jendela tidak membuat ia bergerak sedikit pun.
Tok
Tok
Tok
Terdengar suara ketukan pintu yang cukup keras.
"Nindi bangun nak" kata seorang ibu paruh baya yang masih berada di luar kamar Nindi.
Aninditya Steviona Queenzy atau yang kerap disapa dengan Nindi adalah seorang gadis cantik nan polos namun sedikit bar-bar.
Nindi mempunyai mata berwarna hansel, pipi chubby, kulitnya putih bersih dan rambut panjang berwarna kecoklatan ia blasteran dari Korea dan Indonesia.
Mamanya yang bernama bunga Atmaja berasal dari Indonesia sedangkan sang papa yang bernama Ardion Bratajaya berasal dari korea.
Back topik...
"Nindi bangun udah siang" ucap sang ibu sekali lagi
"Iya nindi bangun" balas nindi dari dalam kamar.
Nindi pun segera bangkit dan mengumpulkan nyawanya sebentar. Setelah dirasa sudah cukup nindi pun beranjak dari kasurnya lalu berjalan menuju ke kamar mandi.
30 menir kemudian..
Nindi pun sudah selesai dengan seragam lengkapnya yang rapih serta rambut yang ia kuncir kuda menambahkan kesan kecantikannya.
Segera ia pun berjalan menuju ke meja makan untuk sarapan bersama keluarganya.
Tap
Tap
Tap
Suara langkah kaki Nindi terdengar dari arah tangga sehingga semua atensi mata tertuju pada Nindi.
"Pagi mah pah" sapa nindi setelah sampai di meja makan.
"Pagi" jawab serempaknya
Nindi pun menarik satu kursi untuk ia duduki."Mau makan apa nin?" Tanya sang mama
"Roti aja mah"
"Papah nggak ditawarin nih?" Goda sang papa
"Ambil sendiri" ketus Bunga
"Ihhhh kamu mah gitu" ucap ngambek Brata
"Bercanda" balasnya sambil terkikik geli
"Kapan selesainya nih?" Ucap nindi jengah
"Iya iya udah nih"
Akhirnya mereka pun sarapan dengan tenang namun tadi ditambah sedikit bumbu drama dari kedua orang tua nindi biasa lah keluarga Cemara.
Disisi lain
Tempatnya di mansion keluarga Macha Aseva Aozora atau yang biasa dipanggil Zora. Zora adalah anak yang rajin menurut keempat temannya, rajin menabung dosa maksudnya :).
Zora adalah cewek bar-bar dan ceplas-ceplos kalo ngomong gak disaring dulu :). Sehingga temannya harus mempunyai kesabaran setebal selimut tetangga
Zora adalah gadis imut namun sedikit tomboi namun tak luput dari penampilannya banyak kaum Adam yang menyukainya.
Back topik....
Zora mempunyai seorang ibu bernama Auristella dan seorang ayah bernama Andrian Pradipta.
"Zora kamu mau pindah sekolah?" Tanya sang ayah
"Iya" balasnya
"Dimana?"
"IHS"
"Baiklah ayah akan daftarin kamu kesana"
"Loh gak bisa dong yah" Tolak sang ibu tiba-tiba
"Kenapa?" Ucap sang ayah heran
"Zora sekolah di IHS sendirian? Yang bener aja rugi dong"
"Gak mah Zora sama temen-temen Zora yang lain" ucap Zora sambil merotasi bola matanya malas akan ucapan drama sang ibu.
"Oh kirain" balasnya sambil menunjukkan cengiran nya
"Udah makan" perintah sang ayah
Disisi lain lagi :)
Tepatnya di keluarga Keisya Amora. Keisya Amora atau yang biasa dipanggil kaisya adalah seorang gadis yang periang dan mempunyai hati seperti malaikat.
Ia mempunyai seorang mama bernama Arunika dan sang papa bernama Alfian Zakyandara. Keluarga mereka terbilang cukup harmonis, walau terkadang sedikit masalah menimpa keluarga mereka lebih tepatnya masalah ekonomi yang selalu menjadi pemicunya.
Keisya sama sekali tidak kekurangan kasih sayang keluarga Keisya selalu berusaha yang terbaik mungkin untuk membahagiakan Keisya.
"Ma Keisya boleh pindah ke IHS?" Tanya Keisya hati-hati
Terjadi hening beberapa saat hingga sang ayah angkat bicara....
"Boleh papa daftarin kamu besok" ucap setuju sang papa
"Sama siapa?" Tanya sang mama
"Temen Keisya"
"Oh"
"Sarapan habis itu berangkat" perintah sang papa
"Iya"
Disis lain lagi :)
Di mansion keluarga Jenni Anavella Roan, atau yang biasa dipanggil Jenni seorang gadis tomboy, cuek namun perhatian ia mempunyai gengsi yang setinggi langit.
Ia mempunyai keluarga yang harmonis sang mama bernama Alula dan sang ayah bernama Adiva Reziandra. Keluarga Jenni cukup terpandang, sang ayah mempunyai perusahaan terbesar di dunia nomor 3. Sehingga tak ada yang bisa menggangu anak kesayangan mereka.
"Ma jenni berangkat" pamit jenni sambil menyalami tangan kedua orangtuanya.
"Sarapan dulu" perintah sang mama
"Nanti dikantin Jenni udah telat"
"Hati-hati" teriak sang mama
Jenni pun sudah menghilang dari balik pintu dan segera pergi untuk menjemput ketiga temannya.
Segitu dulu guys maaf kalo gak seru soalnya watashi masih pemula belum puh sepuh 🙃.
Jangan lupa vote kalo salah kata tandain.
Ramaikan tik tok watashi dan Ig watashi dongs gak maksa :v.
Ig : WP_Mochaimutzzz
Tik tok : Author by mochaimutzzzSekali lagi makasih 🍒🔰.
KAMU SEDANG MEMBACA
CORVUS GENG [ On Going ]
Novela JuvenilGanti cover + judul + prolog Judul awal : IHS [ internasional high school ] Corvus geng adalah anggota geng motor yang terkenal di kawasan Jakarta. Memiliki anggota berjumlah 499 yang diketuai oleh Galaxy Antares Sanjaya dan diwakili oleh Rafael Ad...