Bab 17

50 1 0
                                    

happy reading guys semoga suka!!
kalo ada yang typo tandain ‼️

*
*
*
*
"tetaplah seperti ini dan asinglah untuk selamanya"
*
*
*
*
*
-----------------------------------------------------------

"hai afa!!" sapanya girang dengan wajah berseri-seri sambil memandang ke arah tempat duduk Rafael

degh

"eca" gumam Rafael lirih

seluruh murid pun langsung menghadap ke arah rafael begitu juga dengan inti corvus mereka langsung mengalihkan pandangannya ke arah rafael.

"baik eca kamu bisa duduk di belakang sana ya" tunjuk bu sukma ke belakang tempat duduk nindi san jenni karena hanya kursi itu saja yang masih tersisa.

"baik bu!" angguk esha atau eca

panggil eca aja

eca pun berjalan dengan riang ke arah tempat duduknya. penampilan eca sangat begitu lucu.

dengan rambut di kuncir satu serta jepit rambut bunga sakura berwarna pink terpasang apik di dahinya.

pipi chubby, mata bulat, dan tinggi sangat pendek seperti anak smp.

dilihatnya dia gadis yang polos

"oh ya satu lagi ada murid baru!" ucap bu sukma tiba-tiba

"siapa lagi bu?"

"cewe cowo?"

"kenapa masuk kelas sini?"

"lah?"

begitu bisik-bisik siswa yang terdengar di telinga bu sukma.

"silahkan masuk!"

seorang siswa pun masuk, sontak siswi putri pun langsung berteriak histeris saat melihatnya. sungguh manusia di depannya sangat tampan.

"silahkan perkenalkan diri kamu!"

"xavier devandra alaric, london" ucapnya singkat

semua murid pun langsung menganga saat mendengar ucapan xavier yang begitu singkat. bahkan bu sukma langsung melongo lalu kembali menormalkan ekspresi wajahnya.

"silahkan kamu duduk dengan eca. apa tidak apa-apa?" ujar guru itu dengan hati-hati

xavier mengangguk lalu tanpa sepatah kata ia langsung berjalan ke arah meja eca dan mendudukkan dirinya di sana.

kelas pun kembali sunyi seperti biasa dan pelajaran pun dimulai.

kring

kring

kring

bel istirahat berbunyi, semua murid pun langsung berbondong-bondong ke luar kelas untuk mengisi perut kosong mereka. terkecuali dengan nindi dkk mereka masih duduk anteng di kursinya masing-masing. begitu juga dengan galaxy dkk.

CORVUS GENG [ On Going ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang