Happy reading guys semoga suka kalo ada kata yang typo tandain!
Jangan lupa vote______________________________________
Mobil yang ditumpangi oleh Jenni pun sudah sampai di depan rumah nindi ia pun bergegas keluar untuk memanggil nindi.
"NINDI!!" Teriak melengking Jenni
Walaupun Jenni orang yang cool tapi dia mempunyai sifat bar-bar yang tersembunyikan."SABAR!!" sahut nindi dari dalam "yok berangkat" ajak nindi
"Yoi"
Mereka memasuki mobil dan lanjut untuk ke rumah zora. Saat di tengah perjalanan nindi tak sengaja melihat 4 sosok pemuda yang duduk anteng di motor ninja mereka masing-masing.
"Eh Lo kenal dia gak?" Tanya nindi
"Kagak tapi kalo gak salah mereka anak IHS" jawabnya sambil melirik sedikit ke 4 pemuda tadi
"Oh bagus anjir seragamnya" ucapnya dengan mata berbinar binar.
Jenni pun hanya melihatnya tanpa menanggapi omongan nindi yang menurutnya tidak berfaedah.
Mobil pun lanjut berjalan menuju rumah zora. Sesampainya di rumah zora nindi dapat melihat bahwa Zora sedang duduk anteng di dekat gerbang rumahnya.
"Woiiiii!" Teriak nindi.
Zora pun seketika menoleh ke arah nindi yang sedang duduk anteng di kursi depan.
"Masuk" titah Jenni
Zora pun memasuki mobil milik Jenni dan mobil Jenni cusss lanjut jalan menuju ke rumah Keisya.
"Eh Lo tau gak?" Celetuk nindi
"Kagak" jawab Zora
"Ckk gue aja belum lanjut"
"Yaudah apaan cepet" desak Zora btw Zora punya jiwa kepo yang amat sangat tinggi :).
"Gue tadi ketemu anak IHS" ucapnya berbinar-binar
"Wih cewek apa cowok" jawab Zora tak kalah antusias
"Cowok"
"Jadi gak sabar buat pindah deh iya gak Jen?" Tanya Zora kepada Jenni
"Iya" jawab sekenanya Jenni
Mobil pun berhenti di salah satu kompleks yang berjejer rapih dan mewah.
"KEISYA!!" Teriak nindi
"Ck brisik anjir suara Lo kaya toa" ucap pedas Zora
"Bacot" sentaknya
"Halo eperbadehhh" sapa Keisya ketika sudah masuk di dalam mobil
"Iya in" balas nindi
"2in" sahut Zora
"Dah lah berangkat ini kan hari terakhir kita di SMA Merpati Nusantara jadi kita puas puasin" ucap nindi
"Gasken!" Jawab serempaknya kecuali Jenni yang sejak tadi hanya menyimak obrolan mereka.
Mobil pun lanjut berjalan menuju ke SMA Merpati Nusantara.
"Jen Lo pengen punya pacar gak?" Tanya nindi
"Gak" singkatnya
"Kalo anak IHS nembak cinta ke lo, Lo tolak apa terima?" Tanya nya lagi
"Tolak" jawab Jenni seadanya
"Dingin bet kek kulkas 1000 pintu" ucap Keisya
"Hooh moga-moga ada yang bisa cairin kulkas 1 ini" jawab Zora
"Amin" ucap nindi
Mobil mereka pun sudah sampai di gerbang sekolah SMA Merpati Nusantara mereka pun bergegas turun dan menghabiskan waktu mereka untuk jajan bukan belajar karna tujuan mereka kesini untuk jajan bukan belajar :).
_________________***__________________
Sedangkan di IHS 4 orang cowok sedang dihukum di depan tiang bendera karena berangkat kesiangan dan sialnya mereka dihukum oleh guru BK yang terkenal killer. Guru tersebut bernama pak surya.
"Kalian gak capek apa dihukum terus?" Tanya pak Surya kepada 4 pemuda didepannya.
"Bapak gak capek apa hukum saya terus?" Bukannya menjawab pertanyaan sang guru justru pemuda tersebut malah balik nanya.
Ia adalah Raden Zerga Aksara cowok dengan rahang tegas, bibir pink alami, hidung mancung, alis tebal, mata yang tajam namun terdapat sorot ketulusan dari mata itu. Raden hampir mendekati definisi kata sempurna.
Namun dibalik ketampanannya itu ia cowok yang barbar seperti seorang cewek.
"RADEN ZERGA AKSARA!" Amuk pak Surya
"Iya pak ada yang bisa saya bantu?" Jawab Raden tanpa rasa bersalahnya
"Hukuman kamu bapak tambah 1 jam"
"Loh kok gitu pak?" Balas tak terima Raden
Plakkk
"Awsss, Lo apa apaan sih?" Tanya Raden pada pemuda disebelahnya.
"Gendeng" umpat Nathaniel.
Nathaniel Gionino Putra pemuda tampan idaman kaum hawa sifatnya 11/12 dengan Raden.
"Loh!?" Ucap tak terima Raden
"Brisik" ucap Galaxy Antares Sanjaya pemuda dingin yang tampannya bak dewa Yunani. Galaxy sudah jengah melihat pertengkaran konyol sahabatnya itu.
"Peace boss"ucap Raden.
Sedangkan pemuda disamping galaxy tadi hanya menyimak obrolan para sahabatnya itu tanpa berniat untuk menimpali obrolan mereka.
Ia adalah Rafael Adarya Prawangga pemuda tampan yang mempunyai sifat 11/12 dengan galaxy.
Mereka ber 4 adalah most wanted di IHS. Mereka terkenal akan ketampanannya, kekayaannya, serta dikenal sebagai biang onar di IHS.
"Lakukan hukuman kalian sampai jam istirahat pertama!" Tegas pak Surya
"Siap pak!" Jawab Raden dan Nathaniel
__________________***_________________
Segitu dulu guys semoga suka kalo ada kata yang typo mohon maaf jangan lupa vote makasih 🍒🔰.
Bantu ramaikan juga Instagram dan tik tok aku.
Ig : @wp_mochaimutzzz
Tik tok : @wp_mochaimutzzz
KAMU SEDANG MEMBACA
CORVUS GENG [ On Going ]
Teen FictionGanti cover + judul + prolog Judul awal : IHS [ internasional high school ] Corvus geng adalah anggota geng motor yang terkenal di kawasan Jakarta. Memiliki anggota berjumlah 499 yang diketuai oleh Galaxy Antares Sanjaya dan diwakili oleh Rafael Ad...