Bab 1 Tiga hari seminggu, sekali sehari

8.1K 498 104
                                    

**✿❀ ❀✿**
⋇⋆✦⋆⋇ 



"Selamat datang!"

Pelayan menyapa para tamu yang baru saja masuk dengan senyum hangat di wajahnya.

Pemuda itu mengenakan kemeja putih rapi dan celana panjang lurus, dengan sempurna memperlihatkan sosok langsing dan temperamennya yang luhur. Melihat ke atas, ia memiliki wajah yang membuat orang menahan napas, dengan kulit putih dan tanpa cela, fitur wajah yang elok dan cantik, dan jantung berdebar-debar pasti akan terasa hanya dengan sekali pandang.

"Halo, Anda?" Pelayan itu berusaha keras mengendalikan suaranya yang bergetar.

"Saya punya janji," Pemuda itu mengangguk padanya, melihat sekeliling, dan berjalan lurus menuju suatu lokasi.

Setelah pemuda itu pergi, para pramusaji dan wanita tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak dengan suara pelan.

"Tampan sekali! Aku sudah berpikir bahwa orang yang datang sebelumnya adalah orang yang unik di dunia, tapi aku tidak menyangka akan ada orang lain yang bisa menandinginya. Jika mereka berdiri bersama, mereka pasti akan menjadi pasangan yang sempurna!"

"Ah! Dia benar-benar menuju ke arah orang itu, mereka berdua duduk bersama. Mereka benar-benar cocok satu sama lain!"

"Penampilan ini sangat bagus sehingga mereka sangat tampan di industri hiburan. Jika keduanya melakukan debut, berapa banyak orang yang akan terpesona oleh mereka."

"Ngomong-ngomong, aku selalu mengatakan menurutku orang yang baru saja masuk terlihat familier, seolah-olah aku pernah melihatnya di suatu tempat sebelumnya."

......

Tang Ning mengabaikan pandangan yang jelas atau terselubung di sekelilingnya. Matanya tertuju pada satu orang, dan dia merasa sedikit gugup tanpa alasan.

Dia muncul di sini hari ini untuk bertemu pasangan nikah keluarganya.

"Halo, apakah ini Tuan Lu Zhouhenglu?" Tang Ning bertanya sambil berdiri di depan meja.

Dia memperhatikan orang ini saat pertama kali dia masuk. Meskipun dia belum pernah melihat pasangan nikahnya, sebuah suara yang tidak dapat dijelaskan di dalam hatinya mengatakan kepadanya: Inilah orangnya.

Dalam perjalanan ke sini, dia telah memikirkan berkali-kali tentang seperti apa rupa orang itu, akan menjadi orang seperti apa dia, apakah dia akan mudah bergaul, dll. Tetapi ketika dia melihat penampilan orang ini, semua pikirannya hilang, hanya menyisakan jeritan hening.

Sangat tampan! Penampilan ini melekat di hatinya!

Orang ini tumbuh sesuai dengan estetikanya!

Jika dia sudah melihat foto orang ini sebelumnya, bagaimana dia bisa menolak kencan buta dan langsung mengambil sertifikat?

"Halo." Lu Zhouheng mengangguk dengan sopan sebagai jawaban, tetapi sikapnya tidak antusias.

Tang Ning bukannya tidak puas dengan hal ini. Karena ini adalah pernikahan, wajar jika kedua belah pihak tidak memiliki perasaan pada awalnya.

Dia rasa dia tidak bersedia datang sebelumnya.

Namun "hukum wewangian sejati" akan selalu datang terlambat.

"Tuan Tang, izinkan saya langsung ke intinya. Saya memerlukan mitra kontrak selama tiga tahun." Lu Zhouheng tidak berbasa-basi. Dia langsung meletakkan perjanjian pernikahan di depan Tang Ning dan menunggu keputusannya.

[Bl Ter]Aktor umpan meriam menjadi terkenal di variety show  🅔🅝🅓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang