Bab 20 Apakah itu benar?

2.9K 358 15
                                    

**✿❀ ❀✿**





Ketika Tang Ning tiba di tempat berkumpulnya para tamu, tamu-tamu lain telah tiba, kecuali Qin Keke, yang memiliki ekspresi menggoda di wajahnya, semua orang memandangnya dengan tatapan yang sedikit halus.

Jelas, semua orang tahu tentang topik hangat.

"Aning, kamu baik-baik saja?" Su Qinghe bertanya dengan wajah khawatir.

"Apa yang bisa terjadi padaku?" Tang Ning tidak tahu kenapa. Bagaimana protagonis ini bisa begitu gila setelah disiksa?

"Selama kamu baik-baik saja, kami semua mengkhawatirkanmu." Su Qinghe menghela nafas lega dan tersenyum lagi.

Shen Qixuan memandang Tang Ning dengan ekspresi paling rumit, dia membuka mulut untuk mengatakan sesuatu, tetapi pada akhirnya dia tidak berbicara, dia hanya merasakan nafas di dalam hatinya, yang tidak nyaman.

Qin Keke menghampiri Tang Ning, tersenyum dan bercanda dengan suara rendah: "Kamu mungkin akan membuat pengumuman resmi sekarang, dan wajah seseorang pasti akan sangat menarik ketika saatnya tiba."

Baru pada saat itulah Tangning tiba-tiba menyadari apa arti penampilan semua orang.

Meski sudah terbiasa dengan materi negatif dan komentar negatif di Internet, setelah kesadarannya terbangun, ia hanya tidak ingin ada orang yang menginjaknya dan mencapai puncak lagi.

"A Ning, penelusuran terpopuler sekarang sangat ramai. Setengah dari sepuluh teratas adalah tentang mu. Aku pikir para penggemar di ruang siaran langsung pasti sangat tertarik dengan keluarga mu. Mengapa kamu tidak memperkenalkannya kepada semua orang?" Qin Keke meninggikan suaranya dan bertanya dengan sengaja.

Tang Ning sudah berencana untuk membuat pengumuman resmi, tetapi dia tidak bisa menjelaskannya secara langsung tanpa alasan apapun. Dengan pertanyaan Qin Keke, pengumuman resmi itu masuk akal.

Ketika Su Qinghe mendengar ini, kilatan cahaya melintas di matanya, dan kemudian dia berkata seolah-olah dia mencoba menyembunyikan sesuatu: "Ada terlalu banyak informasi benar dan salah di Internet. Jangan tertipu oleh akun pemasaran itu. Aku percaya Aning."

"Qinghe, kamu terlalu baik dan sederhana, tidak semua orang seperti dirimu." Shen Qixuan akhirnya tidak bisa menahannya dan berkata dengan nada yang buruk.

[Saya tahu bahwa Tang Ning pasti memiliki pendukung keuangan. Meskipun Ke Ke mengiriminya pesan seperti ini, dia tidak menjelaskannya. Dia pasti memiliki hati nurani yang bersalah, yaitu Su Qinghe masih mau mempercayainya. ]

[Wow, seru sekali? Apakah Shen Qixuan akan pergi sendiri? ]

[Hahaha... Bagaimana rasanya disukai oleh seseorang? Saat ini, aku terutama ingin bertanya pada Tang ning bagaimana perasaannya. ]

[Menjijikkan, Kaisar Film Shen mengatakan ini. Ini menunjukkan bahwa beberapa orang kotor secara pribadi. Aku benar-benar tidak mengerti apa yang dilakukan orang-orang seperti itu jika mereka tidak dilarang. Apa yang harus aku lakukan jika mereka memimpin bunga di bawah umur di tanah air ? ]

[Industri hiburan berada dalam kekacauan karena kanker ini. Tang Ning, keluarlah dari industri hiburan! ]

[Pertanyaan harian: Apakah Tang Ning sudah keluar dari industri hiburan hari ini?]

Tang Ning melirik Shen Qixuan dan Su Qinghe yang bernyanyi dengan harmonis dan mengabaikan mereka sama sekali.

"Karena begitu banyak orang yang begitu tertarik dengan kehidupan cintaku, tidak apa-apa untuk memberitahumu tentang hal itu. Hao Zai, kenapa kamu tidak datang dan memberi tahu saudara laki-laki, perempuan, paman dan bibi di depan ruang siaran langsung tentang hubungan kita ?" Dengan senyum malas di wajahnya yang tidak peduli, Tang Ning menanyakan pertanyaan itu kepada Lu Jinhao.

[Bl Ter]Aktor umpan meriam menjadi terkenal di variety show  🅔🅝🅓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang