Bab 17 Pria paruh baya yang berminyak?

3K 379 15
                                    

**✿❀ ❀✿**

"Oke, cepat kembali dan kemasi barang bawaanmu. Jangan khawatirkan aku. Jika kamu tinggal di sini lebih lama lagi, berhati-hatilah dengan rumor tentang perselingkuhan kita. Suamiku akan cemburu nanti," kata Tangning bercanda.

Qin Keke awalnya berencana untuk kembali, tetapi ketika dia mendengar Tang Ning berbicara tentang suami, dia segera mulai bergosip: "Awalnya kamu tidak setuju dengan pernikahan itu, lalu mengapa kamu memikirkannya dalam semalam dan mendapatkan sertifikat begitu cepat? Apakah Lu Zhouheng sangat tampan?"

Pernikahan antara keluarga Tang dan keluarga Lu saat ini hanya tersebar di kalangan kecil dan belum diumumkan secara resmi.

Keluarga Qin dan keluarga Tang adalah teman keluarga dan tetangga, jadi Qin Keke juga mendapat informasi langsung.

Selain itu, harus dikatakan bahwa mereka berdua tumbuh bersama. Qin Keke tahu karakter Tang Ning dengan sangat baik. Jika ada sesuatu yang akan membuatnya segera berubah pikiran untuk menikah, itu pasti penampilan orang lain.

Tang Ning selalu menjadi orang yang mengontrol wajah dan tidak memiliki sedikit perlawanan terhadap orang-orang tampan sejak dia masih kecil. Inilah sebabnya ketika dia pertama kali jatuh cinta pada Shen Qixuan, semua orang bingung dan curiga bahwa dia diremehkan.

Sebagai seorang aktor, Shen Qixuan memiliki banyak penggemar dan penampilannya secara alami tidak buruk, tetapi dibandingkan dengan pria tampan dan wanita cantik yang dilihat Tang Ning sejak kecil, dia masih sedikit lebih rendah.

Bagaimana mungkin orang yang hidup di antara wanita cantik dan pria tampan sejak kecil bisa menyukai Shen Qixuan dalam keadaan normal?

"Itu perlu. Tidak masalah siapa suaminya!" Tang Ning mengangkat kepalanya dengan bangga dengan ekspresi bangga.

"Ck, ck, ck... Kamu benar-benar diuntungkan. Orang terkaya Lu biasanya sangat rendah hati. Hampir tidak ada foto dirinya yang terekspos di Internet, dan tidak banyak orang yang melihatnya. Semua orang mendiskusikan seperti apa penampilannya secara pribadi. Dia telah menjadi orang terkaya di usia muda. Selain itu, dengan pandangan terakhir itu, apakah pria lain perlu hidup?" Qin Keke hanya bisa menghela nafas.

Kalian pasti tahu kalau Lu Zhouheng adalah idola banyak orang. Dia pastinya adalah idaman para sosialita kelas atas dan pemuda. Dia muda, kaya, dan cakap. Meski jelek, banyak orang yang mau menikah dengannya, apalagi jika dia tampan, dia mungkin harus mengelilingi bumi beberapa kali begitu fotonya dirilis.

"Itu karena aku punya selera yang bagus. Sekarang aku sudah veteran, jangan pernah memikirkannya." Tang Ning masih cukup posesif. Bahkan jika dia hanya peduli dengan penampilan orang lain, dan perjanjian pernikahan hanya untuk tiga tahun. Dalam tahun ini, Lu Zhouheng akan menjadi miliknya, dan hanya miliknya.

"Aku tahu, aku tahu, tidak ada yang mencoba merampoknya darimu. Aku mendengar bahwa dia tampaknya memiliki anak angkat. Bagaimana kabarmu?" Qin Keke sedikit khawatir tentang Tang Ning. Menjadi ayah tiri bagi orang lain tidak semudah itu.

Tang Ning mengangkat dagunya sedikit ke arah Lu Jinhao, yang sedang bermain di luar, "Apakah kamu tidak melihat seberapa baik kami bergaul?"

Qin Keke tampak terkejut dan memandang Lu Jinhao, "Apakah ini putra Lu Zhouheng? Kamu sebenarnya menculik anak tirinya untuk merekam pertunjukan bersama."

Qin Keke benar-benar tidak mengharapkan ini. Awalnya, dia khawatir tentang bagaimana keadaan Tang Ning di keluarga Lu.

Meskipun keluarga Tang juga merupakan keluarga kaya, masih ada kesenjangan tertentu dibandingkan dengan keluarga Lu. Jika Tang Ning tidak mengganggu Shen Qixuan, keluarga Tang tidak akan mengizinkannya melakukan pernikahan bisnis untuk berpisah.

[Bl Ter]Aktor umpan meriam menjadi terkenal di variety show  🅔🅝🅓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang