Bab 60 Terungkap

2.6K 303 4
                                    

**✿❀ ❀✿**




"Direktur Su, saya minta maaf, silakan lihat di Weibo. Lao Tang telah dimarahi karena pencarian yang sedang tren." Staf yang telah mengikuti pembaruan Weibo bergegas dan melihat Tang Ning di dekatnya. Merasa sedikit malu.

Tang Ning tidak berpikir itu apa-apa. Lagi pula, sejak dia terlahir kembali dan berpartisipasi dalam acara bayi ini, dia selalu menjadi trending pencarian setiap hari. Dia dikritik atau dipuji. Dia hampir terbiasa dengan hal itu.

"Apa yang terjadi?" Direktur Su buru-buru menyalakan teleponnya.

"Hanya ..." Staf itu sedikit ragu karena mereka khawatir Tang Ning ada di sini.

"Jika tidak terjadi apa-apa, sutradara, aku akan kembali dulu."

Tang Ning sangat perhatian dan mengucapkan selamat tinggal kepada Direktur Su dengan tenang, seolah-olah dia bukan tokoh utama dalam diskusi mereka.

Setelah Tang Ning pergi, staf memberi tahu direktur semua yang terjadi secara online.

Ternyata pada rekaman siang hari, setelah netizen mengetahui bahwa vila tersebut milik Tang Ning, banyak penggemar tamu lain yang tidak bisa duduk diam dan memarahi tim program karena curang, memberikan koneksi ke Tang Ning, dan memihak Tang Ning. Di antara mereka, penggemar Su Qinghe dan Shen Qi Xuan adalah yang paling penting dan mengharuskan tim program untuk memperlakukan setiap tamu dengan adil dan setara.

Setelah rekaman siaran langsung berakhir, para penggemar ini tidak bisa lagi mengirimkan komentar di ruang siaran langsung, sehingga mereka mulai beralih ke Weibo.

Awalnya, hanya dua penggemar inilah yang menyerang Tang Ning, sementara yang lain menonton. Meskipun terkadang ada satu atau dua pembuat onar, tidak ada yang perlu ditakutkan. Namun, setelah akun kecil diposting di Weibo, seluruh omelan meningkat, Tangning langsung terdaftar di pencarian trending, dan bahkan tim program juga ada di pencarian trending.

Melihat pencarian terpopuler tingkat tinggi, Direktur Su merasa sangat rumit.

Memang benar dia sangat ingin menjadi pencarian terpopuler, tapi dia jelas tidak ingin menjadi pencarian terpopuler seperti itu.

"Direktur Su, ini orangnya." Staf menemukan pelaku yang menyebabkan meningkatnya omelan.

[Pemilik: Sebuah variety show bayi populer telah menghubungi saya sebelumnya dan ingin menyewa vila saya sebagai tempat rekaman untuk episode baru. Saya sangat senang bahkan berpikir akan baik-baik saja tanpa sewa. Segera kami menandatangani kontrak sewa. Setelah itu , saya sangat senang dan bersemangat setiap hari menunggu hari dimulainya rekaman acara. Siapa yang tahu bahwa sehari sebelum tanggal sewa yang disepakati, tiba-tiba saya mendapat pesan bahwa sewa tidak lagi tersedia. Saya benar-benar bingung, baru setelah saya melihat siaran langsung acara tersebut saya menyadari bahwa saya tahu bahwa tim program telah menemukan vila yang lebih baik, bitter.jpg, [foto kontrak sewa]]

Blogger ini mengkodekan nama program dalam kontrak sewa, tapi tanggal tayangnya tidak diberi kode. Jelas disebutkan akan tayang hari ini. Ditambah dengan gosip yang didengar semua orang di ruang siaran langsung, mereka langsung menebak acara yang mana, sehingga para penggemar Su Qinghe dan Shen Qixuan yang menari-nari bahkan lebih gila lagi.

[Kru acara sampah menindas saudara dan saudari kita dan membuka pintu belakang bagi seseorang untuk menjalin hubungan. Sekarang palu telah keluar, aku bertanya apakah wajah mu sakit! ]

[Mengapa wajah mereka sakit? Kulit mereka sangat tebal, jadi pastinya tidak sakit. ]

[Bukankah itu terlalu berlebihan? Poster aslinya sangat menantikannya, tapi tim program melakukan hal seperti ini? Aku dulu sangat menyukai "Baby Goes Forward", tapi sekarang aku berhenti dan tidak akan menontonnya lagi. ]

[Bl Ter]Aktor umpan meriam menjadi terkenal di variety show  🅔🅝🅓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang