Bab 27 "Lu Zhouheng adalah milikku."

3.1K 368 2
                                    

**✿❀ ❀✿**

"Cepat, temukan direktur program dan mari kita ubah tautannya untuk sementara," desak sutradara pada Xiao Li, terlihat sangat cemas.

Sekarang kamu tidak bisa menunda sebentar, jika kamu menunda sebentar, kamu akan kehilangan banyak panas dan lalu lintas.

Seluruh tim program pagi ini sibuk karena insiden yang melibatkan Tang Ning dan Lu Zhouheng, dan bahkan lebih sibuk dari sebelumnya.

Para tamu sudah berkumpul satu per satu, menunggu penataan tim program.

Beberapa tamu besar ada yang mengantuk, ada pula yang menganggukkan kepala, sekilas belum sepenuhnya bangun, sebaliknya tamu kecil sangat bersemangat, dengan mata terbuka lebar, mengikuti orang tuanya dan menantikan rekaman hari ini.

Sutradara mengangkat pengeras suara, berdeham, dan berkata "dengan niat buruk": "Sepertinya semua orang belum sepenuhnya bangun, jadi mari kita mainkan permainan membangunkan dulu untuk membangunkan semua orang."

Seperti yang kita ketahui bersama, kamj tidak dapat mendengarkan semua yang dikatakan direktur program, jika tidak, kamu pasti akan jatuh ke dalam perangkap.

Begitu direktur program selesai berbicara, ekspresi para tamu langsung sadar.

Shen Qixuan menjaga sudut mulutnya terangkat pada sudut terbaik dan berkata: "Direktur, tidak perlu, kita semua sadar."

Xiang Wanying: "Direktur, waktunya mendesak, mari kita mulai teks utama secara langsung, tidak perlu mainkan permainan kecil "

Para tamu mencoba yang terbaik untuk menemukan berbagai alasan untuk menghentikan mini-game tersebut, tetapi ketika anak-anak mendengar tentang permainan tersebut, mata mereka berbinar.

"Permainan apa? Aku ingin bermain permainan!" Wu Zixiong adalah orang pertama yang mengangkat tangannya sebagai jawaban.

Dia telah berada di sini selama sehari, dan dia sangat tertekan karena dia tidak bisa bermain game sepanjang hari kemarin.

Kalian pasti tahu kalau di rumah setiap hari dia main game di handphonenya. Kali ini dia membawa game controller untuk merekam acaranya, tapi diambil dari awal. Karena tidak ada game untuk dimainkan, dia langsung menjadi kesal.

Jika bukan karena bujukan Su Qinghe yang berulang kali, dia khawatir masih akan ada masalah.

Sekarang ketika dia mendengar tentang game, dia ingin memainkan apa pun yang dia inginkan, dan itulah yang diinginkan sutradara.

"Karena semua orang setuju, izinkan aku berbicara tentang aturan permainannya. Untuk meningkatkan hubungan antara penggemar dan tamu di ruang siaran langsung, kami akan memilih tiga pertanyaan dari ruang siaran langsung masing-masing tamu nanti untuk ditanyakan kepada para tamu. Para tamu harus menjawab sejujurnya sampai Fans puas. Semakin puas fans, maka pemenang akan diprioritaskan di sesi berikutnya."

Semua tamu: ...

Setelah setuju dengan Mao Yao, apakah mereka bilang setuju? Direktur itu jual beli dengan paksa.

Karena Wu Zixiong ingin bermain, dan dia menyetujuinya sendiri, biarkan saja dia bermain sendiri, mengapa mengganggu mereka?

Kebencian para tamu terhadap sutradara hampir menembus ruang siaran langsung, namun para penggemar di ruang siaran langsung sangat heboh setelah mendengar ini.

Fans yang biasanya membela saudara laki-laki dan perempuannya semuanya menoleh ke sutradara satu per satu saat ini, dan pertanyaan di ruang siaran langsung semakin sering muncul.

[Bl Ter]Aktor umpan meriam menjadi terkenal di variety show  🅔🅝🅓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang